Liga Indonesia

Punya Empat Laga Tunda, Abdul Rahman Sebut Pemain PSM Hanya Punya Satu Komitmen

Rabu, 11 September 2019 15:39 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Logo PSM Makassar. Copyright: © INDOSPORT
Logo PSM Makassar.

INDOSPORT.COM - PSM Makassar bakal menjalani satu dari empat laga tunda putaran pertama Shopee Liga 1 2019 dengan menjamu PSIS Semarang di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Rabu (11/9/19) yang saat ini sedang berlangsung.

Tercecer di papan tengah dengan 23 poin, bek PSM Makassar, Abdul Rahman, menyebut seluruh pemain hanya punya satu komitmen yakni menyapu bersih seluruh laga tunda dengan kemenangan.

Komitmen tersebut tercipta sebab jika melihat dua musim terakhir, papan tengah bukan tempat yang layak untuk Pasukan Ramang.

"Kami tahu laga besok melawan PSIS adalah laga tunda. Semua pemain berkomitmen meraih hasil maksimal supaya bisa bermain di papan atas," ungkap Abdul Rahman, Selasa (10/9/19) sore.

Bahkan, pemain 31 tahun ini ingin meraih tiga poin di kandang Kalteng Putra pada laga tunda lainnya. Sekaligus keinginan memperbaiki rekor tandang yang buruk selama ini.

"Pastinya pemain ingin meraih tiga poin setiap bermain di kandang. Kami juga usahakan di laga tandang mencoba meraih tiga poin, semoga bisa tercapai," harap Abdul Rahman.

Dari enam laga tandang PSM Makassar di Shopee Liga 1 2019, Willjan Pluim dkk belum meraih kemenangan dan hanya meraih dua hasil imbang serta empat laga lainnya menelan kekalahan.

Selain itu, anak asuh Darije Kalezic baru membuat dua gol berbanding delapan kali kebobolan pada laga tandang. Performa yang berbanding terbalik jika melihat laga kandang dimana PSM Makassar berhasil menyapu bersih tujuh laga dengan membuat 16 gol dan lima kali kebobolan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%