Liga Indonesia

Dipermalukan, Sriwijaya FC Pantang Trauma Lawan Persita Tangerang

Rabu, 11 September 2019 15:41 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Yohanes Ishak
© Muhammad Effendi/INDOSPORT
Bintang Sriwijaya FC, Yongki Aribowo optimis bisa kalahkan Persita Tangerang Copyright: © Muhammad Effendi/INDOSPORT
Bintang Sriwijaya FC, Yongki Aribowo optimis bisa kalahkan Persita Tangerang

INDOSPORT.COM - Laga big match bakal tersaji pekan ke-16 Liga 2, mempertemukan Sriwijaya FC melawan Persita Tangerang di Stadion Utama Sport Center Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Kamis (12/8/19).

Sriwijaya FC yang masih kokoh di puncak klasemen dengan 31 poin, berambisi pulang dengan minimal 1 poin dari markas Persita. Sementara Persita Tangerang yang pekan tadi secara mengejutkan kalah dari PSPS Riau 1-2, ingin bangkit dan mengamankan tiga poin, demi asa menembus empat besar.

Berbicara pertemuan kedua tim, Sriwijaya FC tidak terlalu diunggulkan. Itu karena pada putaran pertama di depan ribuan pendukungnya sendiri, Sriwijaya FC justru dipermalukan Persita dengan skor 2-0. Kali ini justru, Laskar Wong Kito yang bakal bermain di depan pendukung Persita Tangerang.

Namun, penyerang Sriwijaya FC, Yongki Aribowo menegaskan, jika pertandingan bukan sekadar statistik dan hitung-hitungan angka.

"Main bola itu tak bisa ditebak, kita harus usaha, kerja keras selama 90 menit. Insyaallah kita bisa," kata Yongki Aribowo, Selasa (10/9/19).

Pada putaran pertama, dia bersama rekan-rekannya dikalahkan Persita di kandang sendiri. Mereka datang ke Palembang dengan 100 persen siap.

"Kita pun harus sama, bahkan harus lebih dari 100 persen," ucapnya.

Dia punya target membawa kemenangan buat Sriwijaya FC. Apalagi, dari dua away Sriwijaya FC berada pada tren positif. Satu kali kemenangan dan satu imbang.

Melawan Persita Tangerang, Yongki Aribowo ingin mempersembahkan kemenangan buat Laskar Wong Kito dan memperkokoh posisi Sriwijaya FC di puncak klasemen Liga 2.

"Target menang, kalau bisa cetak gol, alhamdulillah," tutup striker Sriwijaya FC, Yongki Aribowo jelang lawan Persita Tangerang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%