Liga Spanyol

Jadi Ujung Tombak Barcelona, Griezmann Ingin Main Bareng Messi-Suarez

Rabu, 11 September 2019 17:14 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© barcablaugranes.com
Messi dan Suarez merupakan dua rekan idaman Antoine Griezmann di Barcelona. Copyright: © barcablaugranes.com
Messi dan Suarez merupakan dua rekan idaman Antoine Griezmann di Barcelona.

INDOSPORT.COM – Antoine Griezmann selalu bermimpi bisa bermain bersama Lionel Messi dan Luis Suarez di lini depan Barcelona. Demikian pengakuan bintang Atletico Madrid, Diego Costa.

Antoine Griezmann tengah menikmati masa-masa beradaptasi dengan klub barunya, Barcelona, setelah didatangkan dari Atletico Madrid dengan nilai transfer sebesar 120 juta euro atau sekitar Rp1,8 triliun pada musim panas ini.

Tentunya, gelandang asal Prancis ini berharap dia bisa akrab dengan rekan-rekan barunya, tak terkecuali Lionel Messi yang sangat dia idolakan, dan juga seorang Luis Suarez.

“Mimpinya adalah bermain dengan Messi dan Suarez,” kata Costa dilansir dari laman berita sepak bola Football Espana.

“Kita semua tahu siapa pemainnya. Sebagai pemain sepak bola Anda selalu ingin mencoba dan itu wajah jika Anda ingin bermain di sana (Barcelona) dan mencoba jika Anda jadi pemain yang sama pentingnya saat masih di Atletico,” lanjutnya.

Sejak bergabung dengan Blaugrana, kesempatan Griezmann untuk bermain bersama Messi dan Suarez masih belum terlakasana, mengingat kedua pemain masih dibekap cedera sejak awal musim lalu.

Tanpa kehadiaran dua striker utama itu, Blaugrana hanya bisa mengandalkan pemain terbatas seperti Antoine Griezmann, Carles Perez, dan Ansu Fati di lini serang.

Dampaknya pun cukup terasa. Klub yang bermarkas di Camp Nou itu hanya mampu menang, kalah, dan seri masing-masing sekali di LaLiga Spanyol 2019/20.

Sementara itu, Messi dan Suarez masih diragukan kebugarannya untuk tampil melanjutkan LaLiga 2019/20 pekan keempat melawan Valencia, Minggu (15/09/19).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%