Advertorial

Kamu Pencinta Sepak Bola? Yuk Join Kontes Blog Shopee Liga 1 2019!

Rabu, 11 September 2019 15:35 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Shopee
Kontes Blog Shopee Liga 1 dengan total hadiah jutaan rupiah. Copyright: © Shopee
Kontes Blog Shopee Liga 1 dengan total hadiah jutaan rupiah.

INDOSPORT.COM - Kabar gembira bagi Anda para pencinta sepak bola. Shopee hadir kembali dengan kontes blog bertajuk 'Kontes Shopee Liga 1 2019'.

Sepak bola di Indonesia telah menjadi sebuah bagian dari kehidupan sehari-hari masyarakat di Indonesia. Hal ini terlihat dari tingginya animo penonton setiap pertandingan sepak bola dilangsungkan.

Melihat daya tarik sepak bola tanah air ini, maka banyak perusahaan-perusahaan berskala nasional menyumbang kontribusi dengan menjadi sponsor bagi turnamen sepak bola.

Shopee sebagai salah satu marketplace terbesar di Indonesia ikut meramaikan panasnya persaingan sepak bola di tanah air, dengan menetapkan diri sebagai sponsor utama kompetisi sepak bola Liga 1 2019.

Bertindak sebagai sponsor utama, Shopee tidak hanya mendukung tanah air memajukan kualitas dan kuantitas sepak bola secara penuh, namun juga membawa kebahagiaan bagi seluruh pencinta si kulit bundar.

Ya, Shopee kini menghadirkan kontes menulis blog tentang sepak bola. Berbeda dengan kontes blog edisi sebelumnya, kontes kali ini memungkinkan masyarakat untuk menulis artikel seputar si kulit bundar.

Kontes ini diawali dengan pendaftaran peserta yang dibuka sejak 2 September hingga 27 September 2019, pada masa ini, 50 pendaftar pertama akan mendapat koin Shopee sebesar Rp100.000. Untuk mendaftar, Anda bisa langsung membuka link berikut ini.

Selanjutnya, tim juri akan menyeleksi 70 orang terbaik yang akan maju ke babak berikutnya. Mereka akan membuat dan menerbitkan artikel sesuai ketentuan dan tema dari tim Shopee.

Nantinya, para pemenang kontes blog Shopee Liga 1 akan diumumkan pada tanggal 26 November 2019 melalui blog post di Inspirasi Shopee.

Eits! Jangan lupakan hal menarik lainnya. Shopee menyediakan hadiah jutaan rupiah dan merchandise eksklusif Shopee Liga 1 bagi penulis terbaik yang terpilih. Juara pertama akan menerima hadiah Rp7.000.000, disusul juara kedua mendapat hadiah Rp5.000.000, dan ketiga mendapat Rp3.000.000.

Tidak hanya memilih penulis terbaik pertama sampai ketiga, Shopee juga menyediakan hadiah untuk peserta yang menulis artikel dengan SEO terbaik yakni sebesar Rp2.000.000, dan artikel dengan jumlah share dan comment terbanyak mendapat Rp1.000.000.

Bagi Anda yang tidak punya blog, Anda juga masih bisa meramaikan kontes ini, cukup dengan share pengumuman ini ke semua teman-teman yang punya blog.

Sudah siap ikutan kontes blog kali ini? Ayo buruan daftarkan diri Anda dalam kontes kali ini, silakan klik di sini untuk informasi lebih lanjut.

Sebagai tambahan informasi, kompetisi Shopee Liga 1 2019 sendiri sudah berjalan separuh musim sejak dimulai pada bulan Mei 2019 lalu.

Sejumlah tim sepak bola papan atas di Indonesia sudah melangsungkan pertandingan demi pertandingan. Secara mengejutkan, kekalahan dan kemenangan dalam laga Shopee Liga 1 mengantarkan mereka ke klasemen sementara Liga 1 2019 secara mengejutkan.

Sejauh ini, Bali United masih kokoh di puncak klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 dengan perolehan 40 poin dari 16 pertandingan yang dijalani. Tim asal Bali ini dibuntuti oleh Tira Persikabo di tempat kedua dengan 32 poin.

Secara mengejutkan, raksasa ibu kota, Persija Jakarta, berada di zona merah pada posisi ke-15 dengan 14 poin. Mereka terancam terkena degradasi apabila gagal mengubah keadaan di paruh kedua Shopee Liga 1 2019.

Sementara, paruh kedua Shopee Liga 1 baru akan dimulai pada 11 September 2019.