Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Persipura Jayapura vs Persija Jakarta di Vidio.com

Rabu, 11 September 2019 16:58 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Indosport.com
Laga tunda pekan ke-11 Shopee Liga 1 antara Persipura Jayapura melawan Persija Jakarta, Rabu (11/9/19), bisa disaksikan lewat live streaming di Vidio.com. Copyright: © Grafis: Indosport.com
Laga tunda pekan ke-11 Shopee Liga 1 antara Persipura Jayapura melawan Persija Jakarta, Rabu (11/9/19), bisa disaksikan lewat live streaming di Vidio.com.

INDOSPORT.COM – Persipura Jayapura akan menjamu Persija Jakarta dalam laga tunda pekan ke-11 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, pada Rabu (11/9/19) pukul 18.00 WIB. Laga ini bisa disaksikan secara langsung lewat live streaming di Vidio.com.

Persipura Jayapura akan melakoni laga kandangnya di Tenggarong, Kutai Kartanegara. Meski jauh dari dukungan suporter sendiri, Jacksen F. Tiago tidak mau ambil pusing. Menurutnya, Mutiara Hitam mengantongi keuntungan karena nantinya hanya butuh waktu singkat untuk pergi ke markas tim lain.

Selain itu, kekuatan Persipura tidak banyak berubah dari putaran pertama. Jacksen menilai bahwa empat pemain asingnya yakni Andre Ribeiro, Ibrahim Conteh, Mamadou Samassa, dan Oh In-Kyun telah memperlihatkan perkembangan yang signifikan.

Kehadiran Imanuel Wanggai dan Marinus Wanewar pun dinilai Jacksen sudah cukup untuk mengarungi paruh kedua. Hanya saja, mereka diprediksi belum akan diperkuat Yustinus Pae yang baru saja membela Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Setelah terseok-seok di beberapa laga awal, Jacksen mulai berhasil mengangkat performa Persipura. Tim asal Jayapura ini menempati posisi sembilan klasemen sementara dengan 20 poin. Kemenangan di sisa tiga laga tunda ini berpeluang membawa mereka ke lima besar.

Di sisi lain, Persija Jakarta sedang dalam posisi terhimpit. Tim Macan Kemayoran terjerembap di posisi kedua terbawah sementara dengan 14 poin. Capaian ini tentu bukanlah yang diharapkan bagi sebuah tim juara bertahan.

Namun, pelatih Julio Banuelos Saez telah memiliki amunisi baru. Pada bursa transfer ini, ia mendatangkan Joan Tomas Campasol (playmaker) dan Xandao (bek tengah). Debut keduanya sudah sangat ditunggu The Jakmania dalam laga ini.

Persija Jakarta sendiri diperkirakan akan tampil tanpa sang kapten, Andritany Ardhiyasa. Ia diprediksi tak akan bermain setelah kemarin (10/9/19) memperkuat Timnas Indonesia. Sebagai gantinya, tim asal ibu kota ini bakal menurunkan Shahar Ginanjar.

Link Live Streaming Pertandingan Persipura Jayapura vs Persija Jakarta, Rabu (11/9/19) pukul 18.00 WIB:

1. Vidio.com (klik di sini)

Perhatian!

  • INDOSPORT.COM tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran dan tautan.
  • Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.