Bola Internasional

Bakal Resmikan Klub Baru, Legenda Manchester United Ingin Rekrut Messi dan Ronaldo

Rabu, 11 September 2019 11:56 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Vi-Images/MARCO BERTORELLO/GettyImages
Legenda Manchester United, David Beckham, tertarik memboyong Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo ke Inter Miami. Vi-Images/MARCO BERTORELLO/GettyImages. Copyright: © Vi-Images/MARCO BERTORELLO/GettyImages
Legenda Manchester United, David Beckham, tertarik memboyong Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo ke Inter Miami. Vi-Images/MARCO BERTORELLO/GettyImages.

INDOSPORT.COM - Legenda Manchester United, David Beckham, kabarnya ingin meminang Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo untuk bergabung dengan timnya, Inter Miami.

Mantan pemain yang kini berdomisili di Amerika Serikat itu nampaknya memang sangat berhasrat ingin mendatangkan dua pemain sepak bola papan atas seantero dunia. Beckham cukup tertarik dengan jalinan rivalitas keduanya.

"Semua orang punya keinginan sendiri. Jika Anda melihat permainan yang masih berlangsung antara Leo (Messi) dan Cristiano (Ronaldo), saya tidak melihat akan ada akhir antara keduanya," ujar Beckham dilansir laman berita The Sun.

"Mereka berada di tingkat permainan yang tinggi sehingga sangat sulit untuk melihat keduanya hengkang dari klubnya saat ini. Tapi kita lihat saja, Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di dunia sepak bola," tutupnya.    

David Beckham nampaknya ingin mencoba mengambil celah dari kontrak Messi bersama Barcelona yang akan segera berakhir. Bukan tidak mungkin Messi berseragam Inter Miami di masa depan.

Meski demikian, usaha Beckham tidak akan mudah. Pasalnya, Messi nampak cukup loyal bersama Barcelona, sehingga kansnya untuk pindah mungkin sangat tipis.

Selain itu, Blaugrana kabarnya tengah mencoba mengikat pemain Timnas Argentina itu dengan ikatan kontrak main seumur hidup. Tak ayal hal ini makin mempersempit peluang Lionel Messi untuk hijrah ke klub lain.

Sama halnya dengan Ronaldo. Pemain Timnas Portugal itu masih terikat kontrak dengan Juventus hingga tahun 2022 mendatang. Ronaldo pun terlihat masih menikmati kariernya bermain dengan raksasa Serie A Italia itu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
100%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%