Liga Spanyol

Ogah Boros Jadi Alasan Real Madrid Batal Boyong Lebih Banyak Pemain Bintang

Rabu, 11 September 2019 12:37 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Don Balon
Real Madrid sudah cukup berfoya-foya pada bursa transfer musim panas 2019. Copyright: © Don Balon
Real Madrid sudah cukup berfoya-foya pada bursa transfer musim panas 2019.

INDOSPORT.COM - Ternyata ada alasan tersendiri di balik kekecewaan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, yang gagal memboyong Paul Pogba dan pemain incaran lainnya ke Santiago Bernabeu.

Pasalnya, Florentino Perez selaku presiden Real Madrid menyatakan tidak mau menghamburkan lebih banyak uang lagi usai melakukan pembelian besar-besaran di bursa transfer musim panas 2019.

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, Los Blancos dianggap sudah terlalu banyak berfoya-foya, bahkan sampai 300 juta euro (Rp4,7 triliun) untuk mendatangkan beberapa pemain seperti Eden Hazard, Ferland Mendy, dan Luka Jovic.

Alhasil, usai menghabiskan uang dengan jumlah fantastis, Real Madrid harus menekan pengeluaran dengan tidak lagi membeli pemain.. Salah satu pemain yang batal direkrut ialah Paul Pogba yang dibanderol Manchester United senilai 143 juta euro (Rp2,2 triliun).

"Kami tidak mau menghabiskan lebih banyak uang lagi untuk pemain, meskipun kami tahu bahwa kami sudah memiliki skuat yang hebat," ujar Florentino Perez dilansir laman berita Mirror.

Meski demikian, orang nomor satu di Real Madrid itu tidak menampik keinginan mendatangkan pemain-pemain yang lebih hebat seperti rekan Neymar di Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, di bursa transfer Januari 2020.

"Kami sedang bekerja untuk mendatangkan beberapa pemain hebat di masa depan," tutupnya.

Keinginan Perez untuk mendatangkan pemain baru nampaknya tidak lepas dari perasaan was-was karena performa Real Madrid yang masih belum gemilang sepeninggal Cristiano Ronaldo.

Saat ini, Los Blancos menempati posisi lima klasemen sementara LaLiga Spanyol 2019/20 dengan koleksi lima poin. Jika situasi seperti ini terus berlanjut, bisa jadi Florentino Perez akan berfoya-foya lagi pada bursa transfer Januari 2020.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%