Liga Indonesia

Penggawa Timnas Kembali, Wolfgang Pikal Belum Mau Beberkan Starting XI Persebaya

Rabu, 11 September 2019 19:06 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Yohanes Ishak
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Asisten pelatih Persebaya Surabaya, Wolfgang Pikal, memimpin latihan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (9/9/19). Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Asisten pelatih Persebaya Surabaya, Wolfgang Pikal, memimpin latihan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (9/9/19).

INDOSPORT.COM - Kabar baik tengah diterima Persebaya Surabaya menjelang laga putaran kedua Shopee Liga 1, kabarnya pemain mereka yang saat ini membela Timnas Indonesia sudah bisa bergabung. Ya, Hansamu Yama, Irfan Jaya dan Ruben Sanadi sudah berangkat menuju Kalimantan.

Sayang, meski ketiga pemain itu sudah bergabung dengan tim. Wolfgang Pikal belum mau buka suara soal starting eleven, pemain mana saja yang bakal dia turunkan saat laga lawan Kalteng Putra nanti.

"Kita sudah punya gambaran pemain-pemainnya," ujar Pikal pada Rabu (11/9/19). Pikal juga berharap para pemainnya tidak ada yang mencedera yang serius menjelang pertandingan nanti, terutama pemain-pemain yang baru saja membela Timnas Indonesia.

"Mudah-mudahan mereka tidak ada yang cedera," sambungnya. Selain ketiga pemain itu yang bakal langsung bergabung dengan Persebaya, pemain Timnas Indonesia U-23 juga sudah bergabung latihan kemarin.

Mereka yakni Rachmat Irianto dan Osvaldo Haay juga dibawa menuju Kalimantan pada hari ini, Rabu (11/9/19). Mendapatkan tambahan dua pemain ini tentu membuat Pikal senang lantaran banyak pilihan pemain.

"Kita happy dia gabung, saya rasa keduanya siap untuk diturunkan lawan Kalteng Putra besok," tutup Pikal. Meskipun bakal diturunkan, Pikal tetap memberikan keduanya waktu untuk istirahat dan memulihkan kondisi.

Klasemen sementara Shopee Liga 1 Indonesia 2019 Persebaya Surabaya saat ini berada di urutan kelima dengan raihan 25 poin dari 17 pertandingan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%