Liga Indonesia

Persija Kalah dari Persipura, Ini Kata Julio Banuelos

Rabu, 11 September 2019 22:26 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Media Persija
Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos saat konfrensi pers usai pertandingan Persipura vs Persija Jakarta di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Rabu (11/09/19). Copyright: © Media Persija
Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos saat konfrensi pers usai pertandingan Persipura vs Persija Jakarta di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Rabu (11/09/19).

INDOSPORT.COM - Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos, memberikan komentar usai timnya kalah dari Persipura Jayapura di Shopee Liga 1 2019.

Persija Jakarta harus menelan kekalahan saat bertandang ke markas Persipura Jayapura, Rabu (11/09/19) di laga tunda pekan ke-11 Shopee Liga 1 2019. Macan Kemayoran kalah dengan skor 0-2 lewat gol yang dilesakkan oleh Gunansar Mandowen dimenit ke-66 dan Boaz Solossa menit ke-71.

Usai laga, pelatih Persija, Julio Banuelos mengatakan laga sejatinya berlangsung sengit. Hanya saja, ada kesalahan dan momen dimana para pemain kehilangan konsentrasi yang membuat tim Ibu Kota belum mampu mencetak gol maupun kemenangan.

"Pertandingan tadi kedua tim tampil baik, kami telah berusaha tapi kalah. Sangat disayangkan, kesalahan kami menjadi kekalahan," ujarnya.

"Di babak kedua, di saat kami kendalikan laga, justru kebobolan.  Namun, sebelum gol ada sebuah pelanggaran ke Riko Simanjuntak dan wasit seolah tutup mata jadi saat itu pemain kehilangan konsentrasi sehingga kebobolan," imbuh Julio.

Sementara itu, bek Persija, Maman Abdurahman, menyatakan kekalahan dari Persipura sangat menyakitkan. Meski telah berjuang keras, tim Macan Kemayoran belum dinaungi keberuntungan.

"Selamat buat Persipura. Saya dan pemain lain sudah berusaha maksimal untuk memenangkan laga ini karena memang laga ini, kami diharuskan menang untuk momen bangkit tapi kemenangan belum berpihak," ujarnya.

"Tetapi kami akan fokus di laga berikutnya dan semoga itu bisa raih poin tiga di kandang," lanjut Maman.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
33%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%