Liga Indonesia

Presiden Borneo FC Bocorkan Calon Klub Peminjam Eks Bek Eredivisie

Rabu, 11 September 2019 14:51 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Twitter/@PusamaniaBorneo
Jan Lammers berpeluang tampil untuk Semen Padang di putaran kedua Shopee Liga 1 2019. Copyright: © Twitter/@PusamaniaBorneo
Jan Lammers berpeluang tampil untuk Semen Padang di putaran kedua Shopee Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM – Presiden Borneo FC, Nabil Husein, menyatakan bahwa Jan Lammers berpeluang tampil di putaran kedua Shopee Liga 1 2019. Bek asal Belanda itu rencananya akan segera dipinjam oleh Semen Padang.

“Lammers ini pemain bagus, tetapi sayangnya tidak cocok dengan keinginan Mario Gomez (pelatih Borneo FC). Semen Padang datang kepada kami dan menanyakan opsi peminjaman. Sekarang tinggal menunggu jadi atau tidaknya,” ucap Nabil dilansir dari situs Liga Indonesia.

Saat ini, Semen Padang masih memiliki satu jatah pemain asing. Tim asuhan Welliansyah masih mempertahankan Karl Max Barthelemy dan Shukurali Pulatov. Posisi yang ditinggalkan Jose Sardon dan Mario Barcia baru diisi oleh Yoo Hyun-koo.

Lammers diprediksi bisa menambal lubang di lini belakang Semen Padang. Klub asal Sumatera Barat ini sendiri masih terdampar di dasar klasemen sementara. Kurang produktifnya lini depan setidaknya bisa diantisipasi dengan menekan jumlah kebobolan.

Semen Padang menjadi satu-satunya klub yang ingin merekrut Lammers. Namun, jika gagal, sang pemain masih akan berada di Borneo FC. Meski namanya dicoret untuk putaran kedua, eks bek RKC Waalwijk itu terikat kontrak hingga akhir musim.

Saat ini, baru Semen Padang yang melakukan komunikasi terkait Lammers. Kalau mereka tidak jadi merekrut Lammers, itu tidak masalah buat kami. Intinya, ia masih menjadi bagian dalam tim karena ada kontrak di Borneo FC,” lanjut Nabil.

Jan Lammers sendiri bermain empat kali dalam lima pekan pembuka Shopee Liga 1 2019. Namun, ia setelahnya sempat cedera dan tidak kunjung masuk tim. Pada akhir paruh pertama, ia resmi dicoret dan digantikan oleh bek Uruguay, Juan Ramon Alsina.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%