Liga Indonesia

Teco Waspadai Kebangkitan Bruno Matos Bersama Bhayangkara FC

Rabu, 11 September 2019 13:56 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Yohanes Ishak
© bhayangkarafc
Bruno Matos saat latihan perdana bersama Bhayangkara FC beberapa hari yang lalu. Copyright: © bhayangkarafc
Bruno Matos saat latihan perdana bersama Bhayangkara FC beberapa hari yang lalu.

INDOSPORT.COM - Sosok Bruno Matos diwaspadai Bali United saat partai melawan Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat (13/09/19) sore. Penyerang asal Brazil ini bisa jadi pembeda The Guardian pada putaran kedua Shopee Liga 1 2019.

Bruno Matos pernah bersua Bali United saat masih berseragam Persija Jakarta. Saat pertemuan di Gianyar, 31 Mei lalu, Matos tampil penuh. 

Meski akhirnya Persija kalah 0-1, performa Matos dinilai cukup bagus. Hal inilah yang membuat Bali United waspada. Kepindahan ke Bhayangkara FC diyakini akan memunculkan gairah baru bagi penyerang 29 tahun tersebut.

"Kita tahu kualitas dia. Kita pernah lawan saat masih di klub lamanya. Dia pemain yang bagus. Masuk tim baru, pasti ada taktik baru juga," ucap pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco usai memimpin latihan di Lapangan Trisakti, Legian, Badung, Selasa (10/09/19).

Stefano Cugurra Teco meminta para pemain Bali United mewaspadai sosok penyerang yang pernah berseragam Palmeiras Brasil ini. Tapi, kewaspadaan tetap harus terbagi rata kepada semua pemain Bhayangkara FC. 

Selain Matos, ada pula Hedipo Gustavo yang tampil bagus bersama Kalteng Putra pada putaran pertama. Teco tak tahu apakah keduanya sudah bisa dimainkan lawan Bali United. 

"Saya tahu ada dua pemain baru dari Brasil. Kita harus kerja keras buat melawan pemain bagus ini," tutur Teco.

Sekedar mengingatkan, saat ini Bali United berada di puncak klasemen sementara Shopee Liga 1 Indonesia 2019 dengan torehan 40 poin dari 16 pertandingan, sedangkan Bhayangkara FC diurutan ke-11 dengan raihan 18 poin dari 17 laga.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%