Liga Indonesia

Bintang-bintang Timnas Indonesia Kembali Bergabung, Skuat Madura United Semakin Kuat

Kamis, 12 September 2019 17:04 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© syahrian.abimanyu
Syahrian Abimanyu kembali gabung Madura United usai menjalani pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-23. Copyright: © syahrian.abimanyu
Syahrian Abimanyu kembali gabung Madura United usai menjalani pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-23.

INDOSPORT.COM – Madura United mendapat tambahan tenaga jelang pertandingan putaran kedua kompetisi sepak bola Shopee Liga 1 2019 menghadapi Barito Putera.

Bintang-bintang Timnas Indonesia yang dimiliki Madura United mulai kembali bergabung dengan skuat Laskar Sapeh Kerrab setelah mereka menjalankan tugas membela negara.

Penggawa Timnas Indonesia yang kembali gabung Madura United dimulai dari dua bintang muda, Syahrian Abimanyu dan Satria Tama. Keduanya telah kembali setelah mengikuti pemusatan Timnas Indonesia U-23.

Sekembali dari pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23, Syahrian Abimanyu dan Satria Tama bahkan langsung mengikuti sesi latihan Madura United yang digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Rabu (11/09/19) sore kemarin.

Pelatih Madura United, Rasiman, mengaku senang dengan kembalinya Syahrian Abimanyu dan Satria Tama. Kehadiran dua pemain itu membuat kedalaman skuat Laskar Sapeh Kerrab menjadi lebih baik.

“Tentunya akan menambah kekuatan dengan bergabungnya mereka. Artinya, akan ada variasi taktikal,” ujar Rasiman, dikutip dari laman resmi Liga Indonesia.

Kekuatan Madura United akan semakin lengkap karena bintang-bintang Timnas Indonesia lainnya dijadwalkan bakal segera bergabung dalam waktu dekat.

Andik Vermansah, Beto Goncalves, dan Zulfiandi telah selesai membela Indonesia di laga Kualifikasi Piala Dunia 2022. Ketiga pemain tersebut akan segera kambali gabung dengan Madura United.

“Zulfiandi sudah konfirmasi akan langsung latihan soalnya kondisinya bagus. Andik dan Beto akan kami berikan waktu recovery terlebih dahulu,” ungkap Rasiman.

Madura United saat ini berada di peringkat tiga klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 dengan raihan 30 poin dari 17 laga. Pertandingan terdekat Laskar Sapeh Kerrab adalah menjamu Barito Putera, Sabtu (14/09/19) mendatang.