Bola Internasional

Statistik Apik Beto Goncalves Bikin Media Vietnam Khawatir

Minggu, 25 Agustus 2019 09:55 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Isman Fadil
© medcom/Antara/Sigid Kurniawan
Pemain Timnas Indonesia, Alberto Goncalves. Copyright: © medcom/Antara/Sigid Kurniawan
Pemain Timnas Indonesia, Alberto Goncalves.

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia telah merilis daftar 24 pemain untuk mengarungi Kualifikasi Piala Dunia 2022. Salah satu nama yang menjadi sorotan adalah Alberto Goncalves alias Beto.

Beto mendapat perhatian khusus dari media asal Vietnam, Bongda.vn. Hal itu karena dirinya memiliki statistik yang cemerlang bersama skuat Garuda.

Seperti diketahui, Beto telah mengemas delapan gol dari delapan pertandingan bersama Timnas Indonesia. Empat gol di antaranya ia ciptakan saat menghadapi Vanuatu.

Bongda.vn juga menyoroti torehan tujuh gol Beto bersama Madura United di Liga 1 2019. Torehan itu cukup membuat mereka khawatir.

"Simon McMenemy memanggil hingga lima pemain naturalisasi dalam daftar awal 24 pemain. Yang menonjol adalah striker asal Brasil, Beto Goncalves, yang bermain di Asian Games dan Piala AFF 2018," tulis Bongda.vn.

"Striker kelahiran 1980 ini mencapai kinerja yang mengesankan di Timnas Indonesia, yakni 8 gol dari 8 pertandingan. Dalam seragam klub Madura United, saat ini berada di peringkat ke-5 di Liga Indonesia, Beto Goncaves mencetak 7 gol dalam 14 pertandingan," imbuhnya.

Timnas Indonesia sendiri adalah salah satu lawan Vietnam di Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022. Duel perdana kedua negara ini akan terjadi pada 15 Oktober 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%