Liga Indonesia

Efek Positif Bruno Matos, Pelatih Baru Bhayangkara FC Utamakan Objektivitas

Kamis, 12 September 2019 21:15 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Indra Citra Sena
© bhayangkarafc
Bruno Matos latihan perdana bersama Bhayangkara FC. Copyright: © bhayangkarafc
Bruno Matos latihan perdana bersama Bhayangkara FC.

INDOSPORT.COM - Pemain baru Bhayangkara FC, Bruno Matos, dipuji oleh pelatih Paul Munster. Dia dianggap sebagai pemacu kepercayaan diri rekan setim menjelang duel terdekat kontra Bali United, Jumat (13/9/19).

Diketahui, Bruno Matos yang sebelumnya bermain di Persija Jakarta dipanggil untuk memperkuat Bhayangkara FC setelah gelandang andalan mereka, Flavio Beck Junior resmi didepak. 

Lantas, bagaimana dampak kedatangan Bruno Matos untuk kesuksesan performa Bhayangkara FC menjelang putaran kedua Shopee Liga 1 2019? Berikut penuturan Paul Munsters selengkapnya.

"Kedatangan Bruno Matos ke Bhayangkara FC membawa dampak yang sangat positif untuk anak-anak. Mereka menjadi semakin percaya diri melihat pemain yang sangat berkualitas ada di timnya," ujar Paul Munster di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (12/9/19).

Namun, pada laga debutnya kali ini ia tak mau membeda-bedakan pemain. Dengan tegas, siapa pun yang tampil bagus akan dimainkan karena sang pelatih ingin laga perdana Bhayangkara FC di putaran kedua Shopee Liga 1 2019 berjalan dengan lancar dan bisa meraih kemenangan.

"Tetapi ekpektasi saya ke pemain juga sangat tinggi, jadi saya akan memasang pemain dengan performa terbaik. Tidak peduli lokal atau asing," ucap Paul Munster dengan jelas.

"Saya belum memutuskan Bruno Matos bermain atau tidak untuk latihan besok, namun siapa pun yang performanya bagus pasti akan saya beri kesempatan," pungkas juru taktik asal Irlandia Utara ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%