Liga Indonesia

Jadwal Pertandingan Liga 2 2019 Hari Ini: Duel Seru Persita Tangerang vs Sriwijaya FC

Kamis, 12 September 2019 08:56 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut jadwal pertandingan pekan ke-16 kompetisi sepak bola Liga 2 2019 yang berlangsung hari ini, Kamis (12/09/19). Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut jadwal pertandingan pekan ke-16 kompetisi sepak bola Liga 2 2019 yang berlangsung hari ini, Kamis (12/09/19).

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal pertandingan pekan ke-16 kompetisi sepak bola Liga 2 2019 yang berlangsung hari ini, Kamis (12/09/19). Lima duel seru di Wilayah Barat akan tersaji, yakni Blitar Bandung United vs Babel United, Persita Tangerang vs Sriwijaya FC, PSPS Riau vs Cilegon United, Persibat Batang vs Perserang Serang, dan PSMS Medan vs PSCS Cilacap.

Menjamu Babel United, Blitar Bandung United yang hingga kini masih terbenam di posisi buncit klasemen Wilayah Barat butuh kemenangan untuk lepas dari bayang-bayang degradasi.

Laga penting menghadapi Babel United akan menjadi ujian pertama bagi Budiman yang dipercaya menggantikan Liestiadi di kursi pelatih Blitar Bandung United.

Di Stadion Utama Sport Center, tuan rumah Persita Tangerang akan menjamu Sriwijaya FC. Laga ini dipastikan berjalan sengit karena kedua tim sama-sama memburu poin penuh.

Persita yang terlempar dari posisi empat besar berambisi meraih kemenangan untuk kembali menembus papan atas. Sedangkan Sriwijaya FC bertekad menang demi mengamankan posisi puncak klasemen Wilayah Barat.

Pada pertandingan lain yang digelar di Stadion M. Sarengat, Batang, tuan rumah Persibat Batang bakal meladeni Perserang Serang. Tim tuan rumah dihadapkan pada misi wajib menang untuk menjauh dari zona merah.

Laga tak kalah seru juga akan tersaji di Pulau Sumatera ketika PSPS Riau menjamu Cilegon United dan PSMS Medan meladeni tantangan PSCS Cilacap.

PSPS Riau yang masih terpuruk di papan bawah akan memulai misi bangkit di putaran kedua dengan meraih kemenangan ketika menjamu Cilegon United. Sedangkan PSCS Cilacap yang kini menghuni empat besar akan menghadapi laga sulit di Stadion Teladan menghadapi tuan Rumah PSMS Medan.

Berikut jadwal lengkap pertandingan pekan ke-16 Liga 2 2019, Kamis (12/09/19):

15.30 WIB – Blitar Bandung United vs Babel United

15.30 WIB – Persita Tangerang vs Sriwijaya FC

15.30 WIB – Persibat Batang vs Perserang Serang

15.30 WIB – PSPS Riau vs Cilegon United

15.30 WIB – PSMS Medan vs PSCS Cilacap

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
100%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%