Liga Indonesia

Komentar Pemain PSIS Usai Catatkan Debut Saat Lawan PSM

Kamis, 12 September 2019 08:29 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Sesi latihan PSIS pada Rabu pagi di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Sesi latihan PSIS pada Rabu pagi di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang.

INDOSPORT.COM – Pertandingan antara PSM Makassar vs PSIS Semarang pada pekan tunda kompetisi Shopee Liga 1 2019 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Rabu (11/9/2019) sore menjadi penanda kembalinya pemain Laskar Mahesa Jenar, Frendi Saputra.

Pemain asal Lampung ini sebelumnya harus absen selama setengah kompetisi karena menderita cedera yang cukup serius. Setelah kondisinya pulih, ia akhirnya kembali didaftarkan oleh pihak manajemen klub PSIS untuk menjadi bagian tim di putaran kedua.

Usai menjalani debut di kompetisi Shopee Liga 1 2019, Frendi mengaku bersyukur dan ingin terus memberikan permainan terbaik untuk klub asal Ibukota Jawa Tengah tersebut.

“Saya ingin mengucapkan syukur yang luar biasa atas kesempatan yang diberi coach karena malam ini pertandingan pertama saya pasca-cedera di awal musim,” ujarnya kepada awak media saat sesi konferensi pers usai pertandingan melawan PSM.

“Alhamdulillah juga kami diberi kemenangan pada pertandingan sore ini, mungkin kami kedepan akan lebih kerja keras dan disiplin lagi untuk mencapai target yang kami inginkan,” imbuh mantan pemain Perserang Serang tersebut.

Pada pertandingan melawan PSM kemarin, Frendi langsung diturunkan Bambang Nurdiansyah sejak awal pertandingan. Pemain bernomor punggung 15 ini berhasil tampil disiplin di sektor kiri pertahanan PSIS untuk mematikan pergerakan Zulham Zamrun.

Beberapa kali Frendi juga berhasil over lap untuk membantu timnya melakukan serangan. Namun, ia tidak bermain penuh karena Bambang Nurdiansyah menariknya di menit ke-67 dan menggantinya dengan bek sayap lainnya yakni Safrudin Tahar.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
67%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
33%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%