Liga Indonesia

Pelatih PSIS Bocorkan Tanggal Kedatangan Pemain Asing Baru

Rabu, 11 September 2019 15:45 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Bambang Nurdiansyah menyebut Jonatan Cantillana akan memperkuat PSIS Semarang mulai 16 September 2019. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Bambang Nurdiansyah menyebut Jonatan Cantillana akan memperkuat PSIS Semarang mulai 16 September 2019.

INDOSPORT.COM - Pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah membocorkan tanggal kedatangan pemain asing baru timnya. Nantinya pemain baru ini diproyeksikan untuk mengisi slot yang ditinggalkan Patrick Mota.

Saat ini Laskar Mahesa Jenar hanya memiliki tiga legiun asing dari total empat pemain impor yang diperbolehkan untuk tampil dan memperkuat tim di kasta tertinggi sepak bola Indonesia. Mereka adalah Wallace Costa, Claudir Marini Jr, dan Jonathan Cantillana.

Oleh sebab itu, PSIS nampaknya akan memaksimalkan slot empat pemain asing dan akan mendaftarkannya sebelum bursa transfer paruh kedua Shopee Liga 1 2019 ditutup.

“Pemain asing yang satu (Jonathan Cantillana) sudah ada bersama kami, nanti tanggal 16 akan datang lagi dan diharapkan di sisa putaran kedua bisa membela PSIS,” ujar Bambang Nurdiansyah kepada awak media.

Namun tentang siapa pemain yang akan datang, Bambang Nurdiansyah masih bungkam dan belum mau menyebutkan namanya. Jika melihat rumor yang beredar, saat ini PSIS terus dikaitkan dengan nama mantan pemainnya yakni Bruno Silva.

Apalagi CEO klub, Yoyok Sukawi beberapa waktu lalu telah mengemukakan bahwa pengganti Patrick Mota merupakan pemain asing yang bertipikal menyerang dan itu ada di diri Bruno Silva.

Jika benar tanggal 16 September 2019 pemain asing baru akan datang, maka pemain tersebut baru bisa memperkuat Laskar Mahesa Jenar saat partai kandang melawan Persebaya Surabaya.

Pasalnya tim asal Ibukota Jawa Tengah ini akan mengawali putaran kedua dengan bertandang ke markas Persija Jakarta pada tanggal 15 September 2019.

IDS Emoticon Suka
Suka
20%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
20%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
20%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
20%
IDS Emoticon Marah
Marah
20%