Liga Indonesia

Kalahkan Persìja, Persipura Peringatkan Para Pesaing Shopee Liga 1 2019

Kamis, 12 September 2019 05:14 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Media Persija
Laga pertandingan Persipura vs Persija Jakarta di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Rabu (11/09/19). Copyright: © Media Persija
Laga pertandingan Persipura vs Persija Jakarta di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Rabu (11/09/19).

INDOSPORT.COM - Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago, menebar ancaman kepada para pesaing di Shopee Liga 1 2019 usai mengalahkan Persija Jakarta 2-0.

Skuat Persipura Jayapura kembali menuai hasil positif di laga lanjutan Shopee Liga 1 2019, usai mengalahkan tamunya, Persija Jakarta, dengan dua gol tanpa balas di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kutai Kartanegara, Rabu (11/9/19).

Kemenangan ini seolah menghadirkan  warning dari kubu Persipura bagi para pesaingnya di papan klasemen.

Pasalnya, ini merupakan laga kelima Persipura secara beruntun tanpa kekalahan, dan menjadi laga kandang keenam Persipura dengan catatan positif.

"Pertandingan ini tidak mudah meskipun kita sebagai tuan rumah di luar kandang tapi anak-anak sangat luar biasa, bagaimana motivasi mereka dan keinginan untuk memberikan sebuah kado bagi masyarakat Papua, luar biasa," ujar Pelatih Persipura, Jacksen F. Tiago dalam sesi konferensi pers usai laga.

Jacksen berharap, timnya bisa terus konsisten menjaga tren positif di laga-laga berikutnya, demi merangsek naik ke papan atas klasemen.

"Semoga kita bisa menjaga tren positif ini dengan baik dan menjaga proses recovery dengan baik untuk pertandingan berikutnya lawan Persela Lamongan," terangnya.

Hasil kemenangan yang diraih atas Persija membuat pasukan mutiara hitam untuk sementara berada di peringkat ke-8 dengan mengoleksi 23 poin. Kini, Boaz Solossa dan kolega hanya tinggal berjarak beberapa poin saja dari posisi papan atas.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
33%
IDS Emoticon Marah
Marah
67%