Liga Indonesia

Kedatangan Borneo FC, Striker Arema FC Bulatkan Tekad Raih Poin Penuh

Kamis, 12 September 2019 19:35 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© www.aremafc.com
Ricky Kayame, bintang baru Arema FC yang berasal dari Papua dan tampil gemilang di Piala Presiden 2019 dengan torehan 5 gol. (www.aremafc.com) Copyright: © www.aremafc.com
Ricky Kayame, bintang baru Arema FC yang berasal dari Papua dan tampil gemilang di Piala Presiden 2019 dengan torehan 5 gol. (www.aremafc.com)

INDOSPORT.COM - Striker Ricky Kayame menegaskan bahwa duel kontra Borneo FC sangat penting dibanding sejumlah laga kandang Arema FC lainnya sepanjang Shopee Liga 1 2019.

Pertemuan kontra Borneo FC sekaligus membuka peluang Arema FC untuk memutus inferior dalam urusan head to head. Dalam lima laga terakhir, kubu Singo Edan tak pernah sekali pun memetik kemenangan.

"Mudah-mudahan kami bisa meraih hasil maksimal. Tentu saja menang dan mendulang poin penuh," kata Ricky Kayame yang hadir menemani pelatih Milomir Seslija dalam jumpa pers pra-laga di Kandang Singa, Kamis (12/9/19), siang.

Kayame tak ketinggalan membeberkan alasan di balik betapa pentingnya laga kontra Borneo FC, yakni karena itulah penanda pembukaan putaran kedua kompetisi Shopee Liga 1 2019.

"Karena semua pertandingan pasti akan sulit di awal. Besok adalah pertandingan pembuka putaran kedua, di kandang pula. Semua partai kandang memang penting bagi kami, tapi melawan Borneo FC terasa sangat penting," cetus pemain kelahiran Papua itu.

Datang menghadiri konferensi pers berarti mantan personel Persipura Jayapura dan Persebaya Surabaya itu dipastikan mengisi satu slot di lini serang Arema FC. Kondisi ini menyusul absennya Dedik Setiawan yang masih dalam tahap pemulihan cedera.

Sejauh ini, Ricky Kayame itu baru menyumbang satu gol dan dua assist dari 15 penampilan di Shopee Liga 1 2019. Dia bahkan sempat mengecap prestasi mentereng dengan meraih gelar top skor Piala Presiden 2019 berkat torehan lima gol.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%