Liga Indonesia

Percaya Diri, Deputi Kapten PSS Sleman Siap Matikan Bomber Maut Semen Padang

Kamis, 12 September 2019 20:15 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Indosport.com
Pertandingan Semen Padang vs PSS Sleman. Copyright: © Grafis: Indosport.com
Pertandingan Semen Padang vs PSS Sleman.

INDOSPORT.COM - PSS Sleman segera mengawali petualangan di putaran kedua kompetisi Shopee Liga 1 2019 dengan bertamu ke markas Semen Padang, Stadion H. Agus Salim, Jumat (13/9/19), besok sore.

Tuan rumah disebut deputi kapten PSS Sleman, Ikhwan Ciptadi, akan tampil habis-habisan di laga perdana putaran kedua. Performa apik penyerang asing Karl Max Barthelemy dalam beberapa partai terakhir  menjadi catatan tersendiri.

"Semua tahu Karl Max Barthelemy adalah penyerang yang berbahaya. Pasti jadi kewaspadaan khusus untuk dia," kata Ikhwan dalam jumpa pers pra-laga, Kamis (12/8/19).

"Kami akan mendengarkan instruksi pelatih nanti seperti apa. Dengan kerja sama yang baik, lini depan Semen Padang pasti bisa diredam," tambah dia.

Meski demikian, pelatih Semen Padang, Weliansyah masih belum bisa memastikan apakah akan menurunkan Karl Max atau tidak. Sebab, sang pemain diketahui baru tiba di Padang, Kamis (12/9/19), malam usai memperkuat timnas Chad di laga internasional.

"Kami akan melihat nanti kondisinya seperti apa karena Karl Max baru tiba di Padang malam ini dari negaranya," ungkap Weliansyah.

Meski datang dengan skuat minim, Ikhwan Ciptadi bertekad membawa pulang poin. Dirinya dan seluruh pemain PSS Sleman akan bekerja ekstrakeras untuk mendapatkan angka dari Tanah Minang.

"Kami coba untuk bermain mati-matian saja. Terpenting bekerja keras, tampil disiplin dan komunikasi dengan pemain lain," tegas mantan bek Persis Solo tersebut.