Liga Inggris

Vincent Kompany Absen di Laga Testimonialnya, Kok Bisa?

Kamis, 12 September 2019 01:33 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© www.rsca.be
Vincent Kompany dipastikan tidak bermain dalam laga testimonal yang dipersembahkan untuknya pada Kamis (12/9/19) dini hari WIB. Mengapa? Copyright: © www.rsca.be
Vincent Kompany dipastikan tidak bermain dalam laga testimonal yang dipersembahkan untuknya pada Kamis (12/9/19) dini hari WIB. Mengapa?

INDOSPORT.COM - Vincent Kompany dipastikan tidak bermain dalam laga testimonal yang dipersembahkan untuknya pada Kamis (12/9/19) dini hari WIB. Mengapa?

Laga testimonial di Inggris diberikan sebuah klub kepada pemain yang dianggap berjasa karena pengabdian berdurasi setidaknya 10 tahun.

Manchester City menghadiahkan laga testimonial kepada Vincent Kompany, eks kapten yang memperkuat The Citizens pada 2008-2019.

Kompany, yang sekarang bermain sekaligus melatih klub masa kecilnya, Anderlecht, sayangnya terpaksa tidak merumput membela Manchester City Legend kontra Premier League All Stars yang berlangsung hari ini.

Pasalnya, bek berusia 33 tahun itu mengalami cedera hamstring.

"Sayangnya, saya tidak akan starter ataupun bermain. Saya ada sedikit masalah cedera hamstring. Saya tidak ingin mengambil resiko," kata Kompany kepada Sky Sports.

"Ada beberapa pemain hebat yang bisa disaksikan. Intinya, ini tentang merayakan perpisahan. Saya tidak perlu untuk berada di lapangan," ucap pemain asal Belgia itu.

Sejumlah pemain tenar Liga Inggris di masanya turut berpartisipasi dalam laga testimonial buat Vincent Kompany. Beberapa di antaranya ialah Mario Balotelli, Thierry Henry, Ryan Giggs, Cesc Fabregas, dan Robin van Persie.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%