Liga Indonesia

4 Pelatih Asing Tak Sabar Jalani Kualifikasi Piala Asia U-16 di Jakarta

Jumat, 13 September 2019 19:35 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
© Petrus Manus DaYerimon/INDOSPORT
Jumpa pers Timnas Indonesia U-16 akan menjalani babak kualifikasi Piala Asia U-16 2020. Copyright: © Petrus Manus DaYerimon/INDOSPORT
Jumpa pers Timnas Indonesia U-16 akan menjalani babak kualifikasi Piala Asia U-16 2020.

INDOSPORT.COM - Grup G Kualifikasi Piala Asia U-16 2020 dijadwalkan berlangsung di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, per Sabtu (14/9/19) mendatang. Ada lima tim yang bersaing, yakni tuan rumah Indonesia, China, Brunei Darussalam, Filipina, dan Kep. Mariana Utara.

Laga ini sudah dinanti oleh para pelatih dari masing-masing negara. Pelatih China, Antonio Puche, mengaku sangat senang dan menjanjikan permainan terbaik.

"Kami senang di sini, tak sabar menjalani turnamen ini. Kami akan mencoba yang terbaik dan selalu respek kepada semua tim," katanya.

Hal senada juga diutarakan pelatih Filipina, Roxy Dorlas, yang telah mempersiapkan diri dengan baik. Dia menilai semua lawan nanti tidak akan mudah dihadapi sehingga mereka harus berkonsentrasi penuh.

"Kami telah melakukan persiapan yang terbaik, pemain siap secara fisik dan mental juga bagus jadi kami tak sabar pada kompetisi ini," ucapnya.

"Kami respek terhadap semua tim, kami akan mencoba memenangkan laga tapi saya yakin tak mudah. Jadi sekarang tergantung pada bagaimana kami mengatur motivasi para pemain. Kami harus fokus satu per satu laga," lanjut Roxy Dorlas.

Sementara itu, pelatih Brunei, Izzat Omat, dan pelatih Kep. Mariana Utara, Michiteru Mita, masing-masing menegaskan akan berusaha mati-matian menatap Kualifikasi Piala Asia U-16 2020. Mereka bakal fokus dan berkonsentrasi menyambut laga perdana yang berlangsung esok hari.

"Kami sangat siap dan saya berharap anak-anak tampil bagus. Kita  akan lihat bersama apa yang terjadi nanti," urai Izzat Omat.

"Kami senang di sini. Grup ini sangat sulit, tapi kami telah bersiap diri cukup lama dan kami berjanji akan menampilkan permainan terbaik," imbuh Michiteru Mita.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
25%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
25%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%