Liga Indonesia

Berkubang di Papan Bawah, Brand Persija Jakarta Masih Laris Manis

Jumat, 13 September 2019 17:45 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Media Persija Jakarta.
Sponsor baru Persija Jakarta. Copyright: © Media Persija Jakarta.
Sponsor baru Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta masih terseok-seok di papan bawah klasemen sementara Shopee Liga 1 2019. Mereka terpaku di peringkat ke-17 dengan perolehan 14 poin dari 15 laga.

Persija seakan sulit keluar dari zona merah, bahkan di laga terakhir Maman Abdurrahman dkk. takluk dari Persipura Jayapura. Mereka boleh saja terpuruk, tapi secara brand rupanya kharisma Macan Kemayoran belum sepenuhnya pudar. 

Persija Jakarta masih menjadi pangsa pasar besar, terbukti dengan tercapainya kata sepakat dengan sponsor baru untuk memasuki putaran kedua Shopee Liga 1, yakni Jungle Land.

Kepastian kerja sama terjalin di Kantor Persija di kawasan Rasuna Office Park, Kuningan, Jakarta. Masuknya taman bermain di kawasan Sentul ini disambut baik oleh Direktur Bisnis dan Marketing Persija, Andhika Suksmana.

"Kami mendapat keluarga baru dengan hadirnya Jungle Land. Nantinya kami akan berencana membuat Persija Experience di area sana. Selain itu bisa menjadi bagian perkembangan sepak bola Indonesia," ucap Andhika.

Sementara itu, Direktur Utama Jungle Land Asia, Darsono, mengaku tak khawatir meski Persija Jakarta saat ini masih berada di papan bawah. Baginya, klub kebanggaan The Jakmania ini tetaplah raksasa di kancah sepak bola Indonesia. 

"Persija memang masih berada di bawah, tapi tetap tim besar. Persija tetap menjadi klub paling digemari. Sejak saya kecil Persija sudah ada," kata Darsono.

"Tentu dengan hadirnya kami dapat membantu Persija Jakarta kembali bangkit di laga-laga Shopee Liga 1 2019 selanjutnya," pungkasnya.