Liga Indonesia

Bersih dari Sanksi Denda Komdis, Kalteng Putra Ingin Lanjutkan Tren Positif

Jumat, 13 September 2019 18:25 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Kalteng Putra menjadi satu-satunya peserta Shopee Liga 1 2019 yang tidak pernah dijatuhi sanksi denda oleh Komite Disiplin (Komdis) PSSI selama putaran pertama.

Prestasi apik itu dicapai berkat kerja sama Kalteng Putra dengan para suporter. Laskar Isen Mulang mengingatkan kembali pendukungnya melalui media sosial, Jumat (13/9/19).

Unggahan tersebut muncul sebelum Kalteng Putra menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Tuah Pahoe malam hari ini pukul 18.30 WIB.

"Ayo kita lanjutkan suasana kondusif di Bumi Tambun Bungai! Ayo pahari! Jangan sampai terlambat berangkat ke Stadion. Datang lebih awal jika tidak ingin kehabisan tempat duduk di tribun Stadion," tulis akun @kaltengputra_id.

Dalam unggahan itu, para suporter juka diingatkan agar tidak membawa barang-barang berbahaya seperti senjata api, senjata tajam, petasan, flare, smoke bomb, dan masih banyak lagi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by KALTENG PUTRA ID (@kaltengputra_id) on

Semua itu demi menjaga keamanan dan ketertiban selama pertandingan berlangsung. Dengan demikian, para pemain Kalteng Putra juga bisa lebih berkonsentrasi untuk meraih kemenangan.

Sampai saat ini, Kalteng Putra menempati peringkat ke-14 di klasemen sementara Shopee Liga 1 2019. Mereka cukup menghadirkan ancaman bagi tim-tim mapan di kasta tertinggi kompetisi sepak bola Indonesia.