Liga Inggris

Bintang Manchester United Ungkap Perbedaan Solskjaer dengan Mourinho

Jumat, 13 September 2019 23:46 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Ole Gunnar Solskjaer saat menemani Manchester United di laga melawan Wolverhampton, Selasa (20/08/19) dini hari WIB. Copyright: © Getty Images
Ole Gunnar Solskjaer saat menemani Manchester United di laga melawan Wolverhampton, Selasa (20/08/19) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Bintang Manchester United, Marcus Rashford, mengungkapkan perbedaan dilatih Ole Gunnar Solskjaer dengan Jose Mourinho.

Marcus Rashford telah diberi peran yang lebih banyak sejak Manchester United diasuh oleh Ole Gunnar Solskjaer yang menggantikan Jose Mourinho pada Desember 2018 lalu. 

Solskjaer, yang menjadi caretaker terlebih dahulu sebelum dipermanenkan dengan kontrak selama tiga musim, dinilai Rashford memahami pemain lebih baik dibandingkan Jose Mourinho.

Solskjaer dinilai memiliki pemahaman tentang kehidupan seorang pemain sepakbola lebih baik, hal yang tidak dipunyai Mourinho.

"Dia (Solskjaer) sangat berbeda, tapi saya pikir itu dianggap normal karena dia bermain sebagai pesepak bola. Di luar lapangan, dia lebih memahami kehidupan seorang pemain," ungkap Marcus Rashford, dikutip dari laman Mirror.

Jose Mourinho memang tidak memilki rekam jejak yang cemerlang sebagai pesebak bola, namun Rashford menilai bukan masalah bagi Mourinho yang belum pernah bermain dengan level yang sama seperti Solskjaer.

“Saya pikir itu bukan masalah bagi Mourinho, karena dia jelas seorang manajer top dan dia memiliki cara sendiri untuk memahami orang lain," jawab Rashford.

"Tetapi bagi saya, saya pikir ketika seorang manajer pernah bermain, dia telah menjalani gaya hidup yang sama seperti kita jalani dan mungkin sedikit lebih pengertian," pungkas Marcus Rashford.

Penulis: Karina Kusuma Wijaya

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%