Liga Italia

Bintang Muda Brasil Bikin Inter Milan, Juventus, dan Napoli Saling Sikut

Jumat, 13 September 2019 11:28 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Trio raksasa Serie A Italia, Inter Milan, Juventus, dan Napoli, dikabarkan ingin mendapatkan jasa gelandang muda asal Brasil, Bruno Guimaraes.

Menurut laporan Globo Esporte, ketiga klub tersebut sudah memantau Bruno Guimaraes sejak awal musim 2019/20. Pemain berusia 21 tahun itu memiliki kaki yang lihai.

Bruno disebut-sebut memiliki kemampuan penguasaan bola yang cukup baik. Hampir seluruh umpan yang diberikan kepadanya dapat ia terima dengan baik. 

Selain itu, pemain yang saat ini membela klub Athletico Paranaense itu memiliki kecepatan berlari yang luar biasa.

Dalam pertandingan terakhirnya bersama Athletico Paranaense, ia mencetak satu gol kemenangan atas Internacional di laga lanjutan kompetisi sepak bola Copa do Brasil

Kepiawaian Guimaraes dalam memainkan si kulit bundar disebut-sebut sepadan dengan gelandang tengah Allan Marques (Napoli) dan Arthur Melo (Barcelona).

Bruno Guimaraes memiliki nilai klausul pelepasan sebesar 40 juta euro atau sekitar Rp617 miliar, nilai yang cukup murah bagi klub sepak bola sekelas Inter Milan, Juventus, dan Napoli. 

Selain diincar tiga raksasa Serie A Italia, ia juga diminati klub Liga Inggris, Chelsea. The Blues ingin mendatangkan sang pemain ke Stamford Bridge sebagai pelapis N'Golo Kante di kemudian hari.