Bola Internasional

Jika Tinggalkan Bayern Munchen, Lewandowski Ingin Seperti Ribery dan Robben

Jumat, 13 September 2019 12:19 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Robert Lewandowski mengaku ingin seperti Franck Ribery dan Arjen Robben jika nanti meninggalkan Bayern Munchen. Copyright: © Getty Images
Robert Lewandowski mengaku ingin seperti Franck Ribery dan Arjen Robben jika nanti meninggalkan Bayern Munchen.

INDOSPORT.COM - Baru saja menyetujui perpanjangan kontrak dengan Bayern Munchen, Robert Lewandowski sudah memikirkan momen perpisahannya dengan pemuncak Bundesliga Jerman musim 2018/19 itu. 

Robert Lewandowski akan melanjutkan kariernya di Bayern Munchen hingga 2023. Meski baru mengikat kesepakatan baru, pemain berusia 31 tahun itu sudah memiliki rencana sebelum meninggalkan klub besutan Niko Kovac tersebut.

Ia ingin meneladani dua seniornya, yakni Franck Ribery dan Arjen Robben, yang memberi penampilan apik sebelum angkat kaki dari Allianz Arena. Mereka bahkan mendapatkan pesta perpisahan yang indah.

Seperti diketahui, Ribery dan Robben mencetak gol di kemenangan 5-1 Bayern Munchen atas Eintracht Frankfurt yang memastikan Die Roten (Si Merah) menyandang gelar juara Bundesliga Jerman 2018/19.

"Saya belum berpikir untuk meninggalkan Bayern. Namun, membayangkan pergi dari sini saja saya sudah meneteskan air mata," ujar Lewandowski, dikutip dari laman berita sepak bola Goal.

"Saya ingin memberi yang terbaik kepada klub, seperti yang telah dilakukan Franck Ribery dan Arjen Robben. Keduanya hengkang setelah membawa Bayern menjuarai liga," lanjutnya. 

Sementara itu, Robert Lewandowski yang sempat mengkritik kegiatan belanja Bayern Munchen di bursa transfer musim panas 2019, kini mengaku merasa puas. 

Bayern telah mendaratkan Benjamin Pavard, Lucas Hernandez, Jann-Fiete Arp, Ivan Perisic, Mickael Cuisane, dan terakhir Philippe Coutinho. Tiga rekrutan terakhir dilakukan lebih dari sebulan setelah Pavard, Hernandez, dan Arp diboyong ke Sabener Strasse.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%