Liga Indonesia

Kalah dari PSS Sleman, Pelatih Semen Padang Akui Timnya Tampil Jelek

Jumat, 13 September 2019 23:27 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Rafif Rahedian
© Media Semen Padang
Laga pertangdingan antara Semen Padang vs PSS Sleman, Jumat (13/09/19). Copyright: © Media Semen Padang
Laga pertangdingan antara Semen Padang vs PSS Sleman, Jumat (13/09/19).

INDOSPORT.COM - Semen Padang kembali gagal meraih hasil positif di laga kandang Liga 1 2019. Menjamu PSS Sleman, pasukan Kabau Sirah justru tumbang 0-1 di Stadion H Agus Salim, Jumat (13/09/19).

Hasil itu memaksa runner-up Liga 2 2018 tersebut terpaku di dasar klasemen Shopee Liga 1 2019. Semen Padang baru mengoleksi 11 poin dari 17 pertandingan.

"Kami bermain jelek hari ini tidak menyenangkan. Namun saya mengapresiasi pemain yang sudah berjuang," kata asisten pelatih Semen Padang, Weliansyah kepada awak media usai pertandingan.

Kekalahan atas PSS Sleman tersebut sejatinya cukup menyesakkan bagi tuan rumah. Mereka lebih banyak mendapatkan peluang dibandingkan dengan tim tamu.

Beberapa peluang tercipta salah satunya lewat sepakan Irsyad Maulana yang membentur mistar gawang. Namun, kesalahan kecil di lini belakang harus dibayar mahal dengan gol Sidik Saimima di babak kedua.

"Babak pertama banyak peluang namun kami tak bisa mencetak gol. Ini akan menjadi evaluasi kami," tegas pelatih berlisensi A AFC tersebut.