Liga Indonesia

Liga 2: PSMS Tak Diperkuat Sang Kapten Legimin Vs Persib B

Jumat, 13 September 2019 23:17 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pemain sekaligus kapten PSMS Medan, Legimin Raharjo. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pemain sekaligus kapten PSMS Medan, Legimin Raharjo.

INDOSPORT.COM - PSMS Medan dipastikan tidak akan diperkuat oleh kapten sekaligus legenda hidup mereka, Legimin Raharjo, saat bersua tuan rumah Blitar Bandung United dalam lanjutan pekan ke-17 Liga 2 2019 Wilayah Barat, Selasa (17/9/2019) pekan depan.

Pasalnya, gelandang berusia 37 tahun itu absen laga kontra tim Persib Bandung B itu karena akumulasi kartu kuning. Hal itu tak lepas karena Legimin mendapat kartu kuning saat PSMS menang 1-0 atas PSCS Cilacap, kemarin.

"Benar, Legimin absen di laga selanjutnya (lawan Blitar) karena akumulasi (kartu kuning)," kata Asisten Pelatih PSMS, Edi Syahputra, kepada awak media, Jumat (13/9/2019).

Dengan absennya Legimin, tentu ban kapten akan berpindah tangan saat lawan Persib B. Edi menyebut tugas tersebut akan diemban Syaiful Ramadhan yang selama ini menjadi wakil kapten PSMS.

Meski sang maestro lapangan tengah mereka absen, lanjut Edi, PSMS kembali mendapat amunisi tambahan. Pasalnya, tiga pemain mereka sudah kembali dari sanksi akumulasi kartu.

"Tiga pemain kita, Afiful Huda, Aidun Sastra Utami dan Rendi Saputra sudah kembali (dari sanksi akumulasi kartu kuning)," pungkas Edi Syahputra.

Sebagai informasi, setelah melakoni laga kontra Blitar Bandung United, PSMS Medan akan kembali melakoni laga tandang dalam lanjutan pekan ke-18 Liga 2 2019 kontra tuan rumah Persita Tangerang, Minggu (22/7/2019) pekan depan.