Liga Indonesia

Pertajam Lini Depan, Borneo FC Datangkan Pemain Juara IPL 2012

Jumat, 13 September 2019 00:18 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Borneo FC terus melakukan pembenahan tim menjelang putaran kedua Shopee Liga 1 2019 dengan merekrut pemain juara Indonesian Premier League 2011/12. Copyright: © INDOSPORT
Borneo FC terus melakukan pembenahan tim menjelang putaran kedua Shopee Liga 1 2019 dengan merekrut pemain juara Indonesian Premier League 2011/12.

INDOSPORT.COM - Borneo FC terus melakukan pembenahan tim menjelang putaran kedua Shopee Liga 1 2019 dengan merekrut pemain juara Indonesian Premier League 2011/12.

Tim asal Kalimantan itu baru saja menyelesaikan pemusatan latihan di Malang, Jawa Timur. Hal tersebut merupakan salah satu persiapan Borneo FC jelang putaran kedua Shopee Liga 1 2019.

Selain itu, tim pelatih Borneo FC juga melakukan evaluasi terhadap kedalaman skuat yakni dengan melepas dan mendatangkan sejumlah pemain baru.

Salah satu yang menjadi bahan pertimbangan mereka adalah mendatangkan pemain bertipe menyerang guna mempertajam lini depan. 

Presiden Borneo FC, Nabil Husein membocorkan timnya akan merekrut pemain yang pernah menjadi juara Indonesian Premier League (IPL) musim 2011/12 lalu. Sang Pemain didatangkan dengan status pinjaman dari salah satu klub rival di Liga 1 2019.

"Ini masih tunggu Vendri Mofu. Borneo berencana pinjam dari Bhayangkara FC dan sudah ada omongan dengan pak Sumardji (manajer Bhayangkara)," katanya.

"Isha Allah Vendri gabung di Borneo FC selama putaran kedua nanti," imbuh Nabil.

Vendri Mofu, calon pemain baru Borneo FC, memang tak masuk skema Bhayangkara di putaran kedua Shopee Liga 1 2019. Ia secara resmi telah diumumkan dilepas bersama sejumlah pemain lainnya seperti Rachad Hidayat, Flavio Junior dan Ramiro Fergonzi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%