Liga Inggris

Tak Kunjung Perpanjang Kontrak, Matic Segera Angkat Koper dari Man United?

Jumat, 13 September 2019 14:38 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Nemanja Matic kemungkinan akan dilepas oleh Manchester United secara cuma-cuma pada akhir musim 2019/20. Copyright: © Getty Images
Nemanja Matic kemungkinan akan dilepas oleh Manchester United secara cuma-cuma pada akhir musim 2019/20.

INDOSPORT.COM - Gelandang bertahan asal Serbia, Nemanja Matic, kemungkinan besar akan mendapati dirinya dilepas oleh Manchester United secara cuma-cuma pada akhir musim 2019/20 nanti.

Disadur dari laman Sportsmole, pemain berusia 31 tahun ini dikabarkan tidak akan mendapatkan perpanjangan kontrak dari kubu The Red Devils. Kontrak Matic sendiri akan habis pada akhir musim 2019/20.

Akibat tak adanya indikasi perpanjangan kontrak yang akan disodorkan, Nemanja Matic pun mungkin dipakasa mengemas barangnya dan bersiap-siap keluar dari Manchester United. Terlebih, ia tak lagi menjadi pilihan utama Ole Gunnar Solskjaer.

Nama Matic harus tersingkir seiring penampilan impresif pemain akademi The Red Devils sendiri, yakni Scott McTominay. Dalam empat laga awal Liga Inggris 2019/20, pemain berusia 22 tahun tersebut selalu dipilih menemani Paul Pogba.

Matic sejatinya bisa saja hengkang dari Old Trafford pada bursa transfer musim panas 2019 lalu. Setidaknya ada dua raksasa Italia, yakni Inter Milan dan AC Milan, yang meminati jasa mantan pemain Chelsea ini.

Sejak didatangkan dari Chelsea pada 2017 lalu, Nemanja Matic menjadi tulang punggung Manchester United di lapangan tengah. Namun pergantian pelatih dari Jose Mourinho ke Ole Gunnar Solskjaer membuat menit bermainnya berkurang.

Tercatat selama dua musim membela Setan Merah, ia hanya mencatatkan 88 penampilan saja. Jika kondisi ini terus berlanjut, bukan tidak mungkin Matic akan benar-benar hengkang pada akhir musim 2019/20. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%