Liga Indonesia

Tak Peduli Nasib di Ujung Tanduk, Julio Banuelos Hanya Mau Persija Menang

Jumat, 13 September 2019 20:36 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Yohanes Ishak
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos tak memikirkan hal lain jelang timnya menjamu PSIS Semarang. Baginya, ia hanya memikirkan bagaimana Persija Jakarta bisa menang di laga nanti.

Persija Jakarta memang dijadwalkan menjamu PSIS Semarang dalam laga lanjutan Liga 1 2019. Tim Macan Kemayoran menjamu Laskar Mahesa Jenar di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Minggu (15/09/19) besok.

Laga ini menjadi sangat krusial. Terlebih bagi pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos. Sebab laga bisa jadi laga penghakiman pelatih asal Spanyol ini.

Julio harus meraih kemenangan di laga nanti. Sebab bila gagal meraih kemenangan, ia akan terdepak dari kursi kepelatihan Persija.

"Kami sangat bangga dengan sikap para pemain. Kami tahu besok laga yang penting. Saya harap kami besok bisa menangkan laga," kata Julio.

Meski nasibnya di ujung tanduk, mantan rekan Luis Milla di Timnas Indonesia ini tak ambil pusing. Dia hanya mau fokus Persija bisa meraih tiga poin.

"Target selalu memenangkan pertandingan. Saya tidak memikirkan hal lain bagaimana tim ini bisa menang di laga esok," tukas ia.

Sekedar mengingatkan, saat ini Persija Jakarta berada di zona degradasi atau tepatnya diurutan ke-17 Klasemen Sementara Shopee Liga 1 Indonesia 2019 dengan torehan 14 poin dari 15 pertandingan.