Liga Inggris

Terbuang, Danny Welbeck Tebar Ancaman Jelang Lawan Arsenal

Jumat, 13 September 2019 18:39 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© Linnea Reborg/GettyImages
Striker Watford, Danny Welbeck (kiri) siap permalukan mantan klubnya, Arsenal pada akhir pekan ini Copyright: © Linnea Reborg/GettyImages
Striker Watford, Danny Welbeck (kiri) siap permalukan mantan klubnya, Arsenal pada akhir pekan ini

INDOSPORT.COM - Striker Watford, Danny Welbeck menebar ancaman jelang laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-5 melawan Arsenal, Minggu (15/09/19) di Vicarage Road.

Untuk pertama kalinya, Danny Welbeck bakal berjumpa dengan mantan klubnya, Arsenal. Ia pun berkesempatan untuk membuktikan bahwa Meriam London telah salah membuangnya.

Welbeck terbuang dari Arsenal karena Unai Emery tak memperpanjang kontraknya. Eks Manchester United itupun lalu bergabung dengan Watford.

Berjumpa mantan klubnya, Pemain sepak bola asal Inggris ini mengatakan bahwa dirinya akan memberikan yang terbaik demi membantu klub barunya meraih tiga poin.

"Saya sudah bermain melawan mantan klub sebelumnya, seperti Manchester United kala saya masih pemain Arsenal. Sekarang saya akan menghadapi Arsenal untuk pertama kalinya sejak saya pergi. Jadi saya akan memberikan yang terbaik," ucap Welbeck dikutip dari situs resmi Watford.

Sementara itu, jelang lawan Arsenal, Watford sendiri sedang menghadapi masalah dalam tim. Dari empat laga Liga Inggris, mereka sama sekali belum meraih kemenangan.

Watford menjadi juru kunci klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan satu poin. Bahkan, pelatih mereka, Javi Garcia baru saja dipecat.