Liga Indonesia

Bus Persib Bandung Diserang Orang Tak Dikenal, Febri Hariyadi Terluka

Sabtu, 14 September 2019 23:37 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Rafif Rahedian
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Nasib kurang mengenakan menimpa rombongan tim Persib Bandung. Usai bertanding melawan Tira Persikabo, bus yang mereka tumpangi mendapat serangan dari orang tak dikenal.

Kejadian nahas itu terjadi selepas rombongan pemain dan ofisial Persib meninggalkan Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor. Dalam jalan menuju hotel, mereka mendapat serangan.

Tampak kaca bus yang mereka tumpangi pecah diduga akibat lemparan benda keras. Namun yang paling menyesakan dari insiden ini dua penggawa Persib terluka. Ia adalah winger lincah, Febri Hariyadi dan Omid Nazari.

Kejadian ini langsung di posting oleh akun Instagram pribadi pelatih Persib Robert Rene Albert, @robertrenealber. Dalam video yang diunggah pelatih asal Belanda ini melihatkan lubang besar bekas timpukan dan tampak Omid Nazari mendapat perawatan dokter tim.

"Sejumlah pemain mengalami cedera di dalam bus. Cukup sudah cukup kalian memanggil diri kalian suporter dalam sepak bola, ini tidak bagus," tulis Robert Rene Albert.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Robert Rene Alberts (@robertrenealberts) on

Dalam laga ini sendiri Persib Bandung mampu menahan imbang 1-1 atas tuan rumah Tira Persikabo dalam lanjutan Liga 1 2019.