Liga Spanyol

Jadwal Pertandingan LaLiga Spanyol 2019/20 Hari Ini: Real Madrid Didera Cedera

Sabtu, 14 September 2019 09:26 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Jadwal LaLiga Spanyol 2019/20 hari ini salah satunya akan menampilkan duel antara Real Madrid melawan Levante. Copyright: © INDOSPORT
Jadwal LaLiga Spanyol 2019/20 hari ini salah satunya akan menampilkan duel antara Real Madrid melawan Levante.

INDOSPORT.COM - Jadwal pertandingan pekan keempat LaLiga Spanyol 2019/20 hari ini, Sabtu (14/09/19), salah satunya akan menampilkan duel antara Real Madrid melawan Levante.

Pada pertandingan kali ini Real Madrid akan menjadi tuan rumah dengan menjamu Levante di Santiago Bernabeu. Los Blancos akan mendapat dukungan penuh dari para Madridista, julukan fans Real Madrid.

Meskipun Real Madrid tampak diuntungkan, pada kenyataannya pertandingan ini tidak akan berjalan mudah. Pasalnya sebagian besar skuat Zinedine Zidane mengalami cedera sehingga bakal diragukan penampilannya.

Tercatat ada 11 pemain yang mengalami masalah keesehatan di antaranya ialah Isco, Casemiro, Eden Hazard, dan Luka Modric. Alhasil kini Zidane cukup kesulitan untuk mencari pengganti para pemain utamanya.

Di sisi lain Levante tentu juga tak mau kalah. Tim naungan Paco Lopez ini memiliki catatan yang cukup bagus usai menagalami dua kali kemenangan dan satu kali kalah dalam tiga pertandingan LaLiga 2019/20 terakhir.

Meskipun mereka hanya memiliki catatan kemenangan kandang, performa Granotes tetap terbilang tangguh. Salah satu strikernya sendiri, Borja Mayoral merupakan pemain pinjaman dari Real Madrid, sehingga bisa dibilang mereka memiliki keunggulan untuk mengetahui sisi lemah kepelatihan Zidane.

Selain itu masih ada dua laga yang akan berlangsung hari ini. Pertandingan akan dilanjutkan dengan laga antara Leganes melawan Villarreal dan Real Sociedad menjamu Atletico Madrid.

Berikut jadwal lengkap pertandingan hari ini, Sabtu (14/09/19) mulai pukul 18.00 WIB.

  • 18.00 WIB - Real Madrid vs Levante
  • 21.00 WIB - Leganes vs Villarreal
  • 23.30 WIB - Real Sociedad vs Atletico Madrid