Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Liga 2 2019: Persatu Tuban vs Persiba Balikpapan di TV One

Sabtu, 14 September 2019 14:05 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Live Streaming. Copyright: © INDOSPORT
Live Streaming.

INDOSPORT.COM - Persatu Tuban akan segera berhadapan dengan Persiba Balikpapan di pekan ke-16 Liga 2 2019. Anda bisa menyaksikan pertandingan itu secara langsung melalui live streaming.

Pertandingan Persatu Tuban vs Persiba Balikapan akan diselenggarakan di Stadion Bumi Wali, Jawa Timur, Sabtu (14/9/19), pukul 15.30 WIB.

Persatu saat ini menjadi juru kunci di klasemen sementara Liga 2 2019 Grup Timur. Tim berjulukan Laskar Ronggolawe itu baru memperoleh 11 poin dari 13 laga yang dilakoninya.

Meski demikian, Persatu bukanlah lawan yang bisa diremehkan bagi Persiba Balikpapan. Pasalnya, mereka baru saja meraih kemenangan atas Martapura FC di pekan sebelumnya.

Itu adalah modal bagus yang dimiliki oleh Persatu Tuban dalam laga hari ini, sementara Persiba menempati peringkat ke-6 di klasemen sementara Liga 2 2019 Grup Timur.

Pasukan Satia Bagja meraih 18 poin dari 14 laga yang dilakoni. Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan pertandingan Persatu Tuban vs Persiba Balikpapan.

Peringatan!

1. INDOSPORT.COM tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

2