Bola Internasional

Link Live Streaming Pertandingan Serie A Italia 2019/20: Inter Milan vs Udinese

Sabtu, 14 September 2019 21:48 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Laga pekan ketiga Serie A Italia 2019/20 antara Inter Milan melawan Udinese, Minggu (15/9/19), pukul 01.45 WIB bisa disaksikan langsung secara live streaming. Copyright: © INDOSPORT
Laga pekan ketiga Serie A Italia 2019/20 antara Inter Milan melawan Udinese, Minggu (15/9/19), pukul 01.45 WIB bisa disaksikan langsung secara live streaming.

INDOSPORT.COM – Inter Milan akan menjamu Udinese di Giuseppe Meazza pada Minggu (15/9/19) pukul 01.45 WIB dalam pekan ketiga Serie A Italia 2019/20. Pertandingan ini bisa disaksikan secara langsung secara live streaming.

Inter Milan akan kembali berjuang untuk mempertahankan posisi puncak klasemen sementara. Tim asuhan Antonio Conte kini berbagi poin dengan Juventus dan Torino. Nerazzurri berada di posisi teratas karena unggul selisih gol.

Nerazzurri diperkirakan langsung menduetkan Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez. Bagi Sanchez, laga ini bisa menjadi debut keduanya di Italia yang sangat berkesan. Pasalnya, namanya mulai melejit kala memperkuat Udinese beberapa tahun lalu.

Peluang tampilnya Sanchez ialah buntut dari tampilnya Lautaro Martinez bersama Timnas Argentina beberapa hari lalu. Meski tampil impresif dengan mencetak hattrick ke gawang Meksiko, Lautaro diprediksi akan diistirahatkan untuk menghindari potensi cedera.

Di sisi lain, meski belum mempertunjukkan performa konsisten, Udinese sempat tampil apik di pekan pembuka. Tim asuhan Igor Tudor ini tampil solid kala mengalahkan AC Milan 1-0. Tetapi, mereka tak tampil baik kala takluk dari Parma dengan skor 1-3.

Udinese bakal kembali mengandalkan gelandang asal Argentina, Rodrigo De Paul. Ia sempat menjadi incaran Nerazzurri beberapa waktu lalu. Meski bermain bersama Lautaro di Timnas Argentina beberapa hari lalu, pemain berusia 25 tahun ini diperkirakan akan bermain.

Sayangnya, tak ada televisi nasional yang akan menyiarkan jalannya laga ini. Para tifosi hanya bisa menyaksikannya lewat salah satu kanal televisi berbayar, BeIN Sports.

Meski begitu, tak perlu khawatir melewatkan serunya kiprah fantastis Inter Milan maupun perlawanan Udinese. Laga ini sendiri bisa disaksikan lewat beberapa kanal live streaming seperti Raden TV, Sagah TV, atau TV Bersama.

Jadwal Pertandingan Serie A Italia 2019/20 Giornata Tiga Lainnya:
Minggu, 15 September 2019
20.00 WIB SPAL vs Lazio
23.00 WIB AS Roma vs Sassuolo

Senin, 16 September 2019
01.45 WIB Hellas Verona vs AC Milan

3