Liga Indonesia

Mario Gomez Puji Wonderkid Borneo FC Usai Tahan Imbang Arema FC

Sabtu, 14 September 2019 13:23 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Isman Fadil
© Ian Setiawan/INDOSPORT.COM
Pelatih Borneo FC, Mario Gomez dan Ichsan Kurniawan. Ian Setiawan/INDOSPORT.COM Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT.COM
Pelatih Borneo FC, Mario Gomez dan Ichsan Kurniawan. Ian Setiawan/INDOSPORT.COM

INDOSPORT.COM - Pelatih Borneo FC, Mario Gomez, sangat puas dengan performa para pemain mudanya setelah memberi kontribusi penting pada terwujudnya target mencuri poin di kandang Arema FC dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019, Jumat (13/9/19).

Bagaimana tidak, menghadapi tim sekaliber Singo Edan, Mario Gomez dengan mantap menurunkan sejumlah pemain mudanya pada komposisi starting line up Borneo. Dua nama pertama adalah pencetak gol tim Pesut Etam, yakni Sihran Amarullah dan Abrizal Umainalo. 

"Pemain muda di tim ini semakin bagus. Saya harap mereka semakin berkembang dengan tersedianya banyak waktu," beber Gomez.

"Khusus Sihran, dia adalah pemain pintar, menerjemahkan setiap instruksi secara baik. Dua caps dengan dua gol, sangat baik," lanjut pelatih asal Argentina itu.

Selain itu, Gomez juga mengomentari dua pemain mudanya yang sudah menggalang lini pertahanan dengan nyaris tanpa cela

"Nadeo bermain bagus. Anak ini lah yang menghindarkan kami dari kekalahan," tutur Gomez sambil menepuk pundak Nadeo Argawinata saat menemaninya pada konferensi pers di Stadion Kanjuruhan.

"Selain itu juga ada Nur (Diansyah). Sebagai center bek dia sudah mendapat pengalaman bagus setelah mampu membendung striker sekelas Comvalius dengan baik," sambung dia.

Borneo FC memang bisa dikatakan cukup sukses dalam misi mengorbitkan pemain mudanya. Meski turun di kompetisi Liga 1, namun tim asal Kalimantan Timur itu tak ragu dalam memainkan sejumlah anak mudanya