Liga Indonesia

Penyakit Lama Belum Sembuh, Rasiman Kecewa Lihat Penampilan Madura United

Sabtu, 14 September 2019 19:55 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT/Ian Setiawan
Pelatih Madura United, Rasiman (MO Madura United). Copyright: © INDOSPORT/Ian Setiawan
Pelatih Madura United, Rasiman (MO Madura United).

INDOSPORT.COM - Rasiman menyesalkan masih belum sembuhnya penyakit pada lini serang Madura United yang bermain secara mubazir. Mereka membuang banyak peluang gol saat menjamu Barito Putera di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu (14/9/19), sore.

Itulah yang menjadi fokus Rasiman dalam menyikapi hasil minor Madura United kali ini. Skor imbang 2-2 praktis menghilangkan potensi poin maksimal yang seharusnya bisa diamankan oleh Slamet Nurcahyo dkk.

Mereka bahkan nyaris mendapat malu usai tertinggal dua gol lebih dulu menyusul aksi Francisco Torres (13') dan Rafael Silva (61'). Namun, dua gol balasan dari Beto Goncalves (76') dan penalti Aleksandar Rakic (78') mengubah hasil akhir menjadi imbang 2-2.

"Kami menyesal atas hasil ini. Bagaimana game yang sudah berhasil kami kontrol. Gol-gol lawan juga lahir akibat kesalahan yang kami lakukan sendiri," beber Rasiman.

"Kami ketinggalan dua gol lebih dulu dan membuat situasi semakin sulit bagi kami," sambung ayah kandung gelandang Syahrian Abimanyu tersebut dalam konferensi pers di Stadion Gelora Bangkalan.

Titik fokus utama Rasiman adalah masih belum sembuhnya penyakit lama. Lini serang yang berisikan Beto Goncalves dkk. masih bermain mubazir, dengan membuang sejumlah peluang yang harusnya menjadi gol.

"Setidaknya ada tujuh sampai delapan peluang yang bisa kami ciptakan, tapi tak ada gol juga," ulas pengganti posisi Dejan Antonic tersebut.

Hasil imbang dengan Barito Putera memang tak mengubah posisi Madura United di papan atas. Mereka masih menempel ketat Bali United dan Tira-Persikabo, dua tim teratas di tabel klasemen sementara Shopee Liga 1 2019.