Liga Indonesia

Persipura Jayapura Pindah Markas Lagi, Begini Reaksi Jacksen Tiago

Sabtu, 14 September 2019 09:54 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Isman Fadil
© Sudjarwo/INDOSPORT
Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago.

INDOSPORT.COM ‐ Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago tak merasa khawatir dengan kondisi timnya yang harus kembali berpindah markas untuk melakoni laga kandang kontra Persela Lamongan dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019, Minggu (15/9/19).

Jacksen mengaku, meski timnya akan menjamu Persela di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, namun timnya tetap siap tempur dengan berbekal persiapan intensif.

Pelatih asal Brasil ini juga enggan mempersoalkan hal tersebut, ia hanya fokus mematangkan persiapan tim jelang menghadapi Persela.

"Itu urusan manajemen dan panpel, karena mereka yang jalankan tugas soal domisili. Apapun yang harus kita jalankan, kami akan siap dengan di backup ilmu yang cukup untuk sesuaikan program kami dengan perubahan-perubahan seperti ini," ungkapnya kepada awak redaksi berita olahraga INDOSPORT.com, Sabtu (14/9/19).

Meski begitu, Jacksen tetap berharap dukungan doa terus mengalir dari para pecinta Persipura dan masyarakat Papua, yang mana faktor tersebut akan sangat membantu performa timnya disaat situasi seperti ini.

"Semoga dukungan doa masyarakat Papua tetap mengalir dan menjadi motivasi bagi tim kami untuk hadapi tantangan ini," tandas Jacksen Tiago.