Liga Indonesia

Usai Lumat PSM, PSIS Jadikan Persija Target Selanjutnya

Sabtu, 14 September 2019 09:20 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Sesi latihan PSIS pada Rabu pagi di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Sesi latihan PSIS pada Rabu pagi di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang.

INDOSPORT.COM - PSIS Semarang mengawali putaran kedua Shopee Liga 1 2019 dengan rasa percaya diri yang cukup tinggi. Hal ini dikarenakan mereka menutup putaran pertama dengan kemenangan atas salah satu tim besar yakni PSM Makassar.

Usai berhasil mendapatkan tiga poin dari markas Juku Eja, Laskar Mahesa Jenar ingin mengulangi hal serupa saat ditantang tuan rumah Persija Jakarta pada laga pekan ke-18 yang akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Minggu (15/09/19) sore.

"Kemenangan melawan PSM tentu jadi modal bagus untuk kami, hal ini ingin kami ulang saat melawan Persija dengan minimal curi poin di Bekasi," ungkap General Manager PSIS Wahyu Winarto kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Sabtu (14/09/19) pagi.

"Semoga anak-anak mampu tampil enjoy namun tetap fight supaya mendapatkan apa yang kami inginkan, tambahan poin cukup penting untuk kami supaya bisa memenuhi target finish di posisi delapan besar," imbuh pria yang akrab disapa Liluk tersebut.

Namun PSIS tidak akan bermain secara full team saat menghadapi laga melawan Persija. Empat pemain pilar anak asuhan Bambang Nurdiansyah dipastikan absen karena menerima hukuman akumulasi kartu.

Keempat pemain yang akan absen pada laga besok adalah Wallace Costa, Finky Pasamba, Safrudin Tahar, dan Riyan Ardiansyah.

Tetapi Bambang Nurdiansyah telah menyiapkan beberapa pemain pengganti yang sebelumnya tidak dibawa ke markas PSM seperti M. Rio Saputro, Tegar Infantrie, dan M. Tegar Pribadi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%