Liga Indonesia

Punya Banyak Keuntungan, Bek Asing Terbaru Persela Yakin Sikat Persipura

Minggu, 15 September 2019 12:45 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Indra Citra Sena
© Persela Football
Bek Persela Lamongan, Demerson Bruno Costa dalam laga kontra Perseru Badak Lampung FC, Rabu (11/9/19). Copyright: © Persela Football
Bek Persela Lamongan, Demerson Bruno Costa dalam laga kontra Perseru Badak Lampung FC, Rabu (11/9/19).

INDOSPORT.COM - Stopper baru Persela Lamongan, Demerson Bruno Costa, meyakini timnya akan mampu menekuk Persipura Jayapura dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Minggu (15/9/19). 

Keyakinan Demerson lantaran merasa Persela sudah cukup bagus dalam latihan yang sudah digelar Persela sebelumnya. Hasil imbang melawan Perseru Badak Lampung FC di laga sebelumnya turut memompa motivasi mereka untuk bisa bangkit dan mengalahkan Persipura.

"Setelah melawan Badak Lampung kami punya persiapan bagus untuk laga selanjutnya, yakni menghadapi Persipura besok," kata Demerson Bruno Costa, Sabtu (14/9/19). 

Optimisme Demerson untuk bisa meraih tiga poin selaras dengan kondisi yang tengah dialami Persipura Jayapura yang tengah berstatus musafir dikarenakan Stadion Mandala sedang direnovasi untuk menyambut ajang PON XX Papua 2020 nanti.

Sebelum memilih Stadion Gelora Delta Sidoarjo, mereka sempat bermarkas di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, saat menggulung Persija Jakarta dua gol tanpa balas, Rabu (11/9/19).

Selain keuntungan tersebut, Panpel juga memutuskan laga Persipura vs Persela digelar tanpa penonton. Itulah sederet keuntungan yang dapat dimaksimalkan kubu tamu.

Meski begitu, Demerson Bruno Costa tetap saja memandang calon lawannya sebagai tim kuat yang tentu tak mudah dikalahkan, terlebih sejak kursi pelatih Persipura kembali diduduki Jacksen F. Tiago. 

"Persipura Jayapura itu tim yang bagus dan kuat. Tak pernah mudah menghadapi mereka," pungkas bek jebolan kampiun Copa Sudamericana 2016, Chapecoense, tersebut.