Liga Indonesia

Cetak Dua Gol Kontra Persela, Jacksen Tiago Sanjung Performa Titus Bonai

Minggu, 15 September 2019 20:55 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Indra Citra Sena
© Media Officer Persipura
Pelatih Persipura, Jacksen F. Tiago bersama Israel Wamiau. Copyright: © Media Officer Persipura
Pelatih Persipura, Jacksen F. Tiago bersama Israel Wamiau.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago, melayangkan pujian kepada striker Titus Bonai yang tampil mengesankan berkat torehan dua gol ke gawang Persela Lamongan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Minggu (15/9/19).

Menurut Jacksen, Tibo, sapaan akrab Titus Bonai, mampu menjalankan apa yang diterapkan oleh jajaran pelatih dengan sangat baik, meski di laga sebelumnya ia hanya berada di bangku cadangan.

"Hari ini dia bisa jadi penentu dan itu tak terlepas dari pemahamannya atas perencanaan kita dan staf pelatih. Saya rasa dia mendulang hasil dari kerendahan hati sehingga bisa mengkir dua gol," ungkap Jacksen F. Tiago dalam sesi jumpa pers pasca-laga.

Atas performa apik Tibo, Jacksen mengaku bersyukur timnya kini bisa naik satu peringkat di papan klasemen Shopee Liga 1 2019. Persipura Jayapura terus memperlihatkan perkembangan signifikan semenjak dia menduduki kursi pelatih menggantikan Luciano Leandro.

Meski menilai performa keseluruhan timnya tidak sesuai harapan, namun pelatih asal Brasil ini merasa puas dengan hasil yang didapat. Jacksen meminta timnya fokus menatap pertandingan berikutnya

"Tak selalu proses bisa sesuai dengan harapan kita, tapi pada akhirnya luar biasa karena Persipura bisa mencapai posisi ketujuh di klasemen Shopee Liga 1 2019," tandasnya.