Liga Italia

Demi Harga Diri, Pelatih AC Milan: Kita Harus Menang Lawan Hellas Verona

Minggu, 15 September 2019 14:09 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Twitter @acmilan
Marco Giampaolo (kanan) dan Paolo Maldini dalam konferensi pers di Milan, Senin (08/07/19). Copyright: © Twitter @acmilan
Marco Giampaolo (kanan) dan Paolo Maldini dalam konferensi pers di Milan, Senin (08/07/19).

INDOSPORT.COM - Jelang menghadapi Hellas Verona, Senin (16/09/19), pelatih AC Milan tegaskan dirinya memasang target tiga poin.

Saat jumpa pers sebelum laga, Marco Giampaolo, selaku pelatih I Rossoneri, mengatakan dirinya telah memasang kemenangan kontra Hellas Verona di pekan ketiga Serie A nanti.

Hal tersebut ia berikan tak lain karena setiap kemenangan akan memiliki dampak positif untuk perkembangan karakter para pemainnya. Maka dari itu, Giampaolo memberikan target tiga poin untuk anak asuhnya.

"Kita harus menang demi harga diri. Setiap kemenangan akan membantu untuk membangun kepercayaan dan percaya diri tidak peduli Anda akan berhadapan dengan siapa, tapi memiliki sikap yang baik akan membuat perbedaan," tutur sang pelatih dikutip dari situs resmi AC Milan.

Giampaolo turut menambahkan dirinya percaya bahwa anak asuhnya akan meraih kemenangan di laga nanti. Alasannya, tak lain karena para pemain I Rossoneri saat ini tengah termotivasi.

"Saat saya melihat tim saya, saya percaya diri, karena saya melihat sekelompok pemain yang termotivasi."

Dalam lanjutan Serie A Italia pekan ketiga. AC Milan akan bertandang ke markas Hellas Verona, Marcantonio Bentegodi. Diprediksi, laga ini akan berlangsung sengit, mengingat kedua tim saat ini sedang berada di tren terbaiknya.