Liga Spanyol

Dibuang ke Dortmund, Striker Asal Spanyol Bongkar Boroknya Barcelona

Minggu, 15 September 2019 16:40 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Google.com
Striker Borussia Dortmund, Paco Alcacer mengungkapkan borok mantan klubnya sendiri yakni Barcelona. Copyright: © Google.com
Striker Borussia Dortmund, Paco Alcacer mengungkapkan borok mantan klubnya sendiri yakni Barcelona.

INDOSPORT.COM - Striker Borussia Dortmund, Paco Alcacer rupanya memiliki pengalaman tidak menyenangkan ketika masih berseragam Barcelona di tahun 2018 lalu.

Pemain asal Spanyol itu menjelaskan ada beberapa pemain yang tidak memperlakukannya dengan cara yang baik. Meskipun dia tidak menampik ada kalangan lain yang tetap memberikan sambutan hangat.

"Saya menghargai beberapa orang dan banyak kalangan di Barcelona yang telah menyambut saya dengan baik. Meskipun sebagian besar lainnya justru memperlakukan saya dengan sangat buruk," ujar Alcacer dikutip laman berita Marca.

"Bagi saya sangat penting untuk melihat bagaimana mereka mempercayai saya. Namun kenyataannya banyak orang justru memandang saya sebelah mata," tambahnya.

Pernyataan pemain berusia 26 tahun ini cukup beralasan, pasalnya posisi Alcacer kerap tersingkir dari skuat utama Blaugrana usai kalah saing dengan beberapa pemain lain salah satunya Luis Suarez. Tak ayal dirinya kerap berada di bangku cadangan.

Tercatat sepanjang musim 2017/18 dirinya hanya mampu tampil 23 kali dengan menyumbang tujuh gol dan empat assists. Blaugrana pun sempat mencoba menyingkirkannya dengan meminjamkan Alcacer ke Dortmund.

Beruntung Die Borussian tertarik mempermanenkan pemain Timnas Spanyol itu dengan tawaran kontrak lima tahun. Masa depan yang tidak jelas di Barcelona membuat Alcacer tidak ragu menerima pinangan itu.

Pertandingan hari pertama antara Borussia Dortmund melawan Barcelona di Liga Champions 2019/20, Rabu (18/9/19), nampaknya bakal menjadi ajang menuntut balas Alcacer atas perlakuan buruk mantan klubnya itu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%