Liga Indonesia

Fernandinho Soroti Enam Wajah Baru Perseru Badak Lampung FC

Minggu, 15 September 2019 08:39 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Isman Fadil
© Instagram/@badaklampungfc
CEO Badak Lampung FC Marco Gracia Paolo (kanan) saat memperkenalkan dua rekrutan baru, yakni Kelvin Wopi (tengah) dan Arthur Bonai (tengah) pada paruh musim Liga 1 2019. Copyright: © Instagram/@badaklampungfc
CEO Badak Lampung FC Marco Gracia Paolo (kanan) saat memperkenalkan dua rekrutan baru, yakni Kelvin Wopi (tengah) dan Arthur Bonai (tengah) pada paruh musim Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Penyerang asing Perseru Badak Lampung FC, Fernandinho, menyebut para pemain baru yang direkrut pada jendela transfer putaran kedua Shopee Liga 1 2019 telah padu dengan pemain yang telah ada.

Laskar Saburai mendaratkan enam pemain pada bursa transfer kali ini, mereka adalah Bojan Malisic, Anthony Golec, Reva Adi Utama, Saepuloh Maulana, Kelvin Wopi, dan Arthur Bonai.

"Tidak ada kendala berarti meskipun mereka (pemain baru) tidak memiliki waktu berlatih yang cukup karena hubungan di luar lapangan juga sudah baik jadi atmosfer sudah baik," ungkap Fernandinho, Sabtu (14/9/19).

Oleh karena itu, pemain bernama lengkap Fernando Jose Gomes Junior ini sangat optimistis jelang menghadapi juara Kratingdaeng Piala Indonesia, PSM Makassar, di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung, Minggu (15/9/19).

Laga pekan ke-18 Shopee Liga 1 2019 tersebut pun menjadi laga reuni bagi Reva Adi Utama. Bek sayap kiri berusia 22 tahun tersebut baru saja menyepakati peminjaman dirinya ke Badak Lampung FC dari PSM Makassar pada jendela transfer putaran kedua musim ini.

Reva Adi bersama Bojan Malisic dan Anthony Golec pun diprediksi turun sejak menit awal menggalang pertahanan Perseru Badak Lampung FC saat menjamu PSM Makassar.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%