Liga Spanyol

Hazard Gagal Cetak Gol Tambahan untuk Real Madrid, Courtois Geram

Minggu, 15 September 2019 12:26 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Angel Martinez/Getty Images
Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois sempat geram dengan Eden Hazard karena dianggap lalai mengamankan bola di laga LaLiga 2019/20 kontra Levante. Copyright: © Angel Martinez/Getty Images
Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois sempat geram dengan Eden Hazard karena dianggap lalai mengamankan bola di laga LaLiga 2019/20 kontra Levante.

INDOSPORT.COM - Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois sempat merasa geram usai rekan setimnya sendiri, Eden Hazard dianggap lalai untuk mengamankan bola di laga pekan keempat LaLiga 2019/20 saat Los Blancos kontra Levante, Sabtu (14/9/19).

Kiper berkebangsaan Belgia itu menganggap Hazard bisa saja membuat kedudukan sempurna usai unggul 3-0 atas Levante. Namun sayang dirinya merasa kecewa karena rekan setimnya itu kerap gagal.

"Dia (Hazard) hampir mencetak gol ketika berada di lini serang. Dia punya langkah yang tepat ketika menggiring bola," ujar Courtois dilansir laman berita Marca.

"Tapi saya sempat merasa sedikit terganggu dengan aksinya yang sudah kehilangan kesempatan membawa bola dua kali," tutupnya.

Pada pertandingan yang berlangsung di Santiago Bernabeu itu Los Blancos telah lebih dulu memimpin di babak usai Karim Benzema mencetak brace di menit ke-25 dan ke-31 dan Casemiro mencetak gol tunggal di menit ke-40 hingga kedudukan berakhir 3-0.

Hazard sendiri turun menggantikan Casemiro di menit ke-60. Pemain yang baru saja pulih dari cedera ini diharapkan bisa menambah pundi gol bagi Real Madrid usai Levante membalas kedudukan lewat gol Borja Mayoral di menit ke-49.

Sayang mantan striker Chelsea itu gagal memanfaatkan kesempatan beberapa kesempatan emas menambah kedudukan tim barunya. Malahan, Real Madrid harus kembali kebobolan usai gelandang Granotes, Gonzalo Melero mencetak gol di menit ke-75.

Pada kahirnya kedudukan berakhir dengan skor 3-2 hingga pluit panjang dibunyikan. Hasil kemenangan ini sekaligus membuat Real Madrid meringsek maju ke posisi dua klasemen LaLiga 2019/20 sementara dengan torehan delapan poin. 

1