Bola Internasional

Ingin Ditikung dari Kiper Nomor 1 Jerman, Neuer Abaikan Ucapan Ter Stegen

Minggu, 15 September 2019 17:35 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Indra Citra Sena
© Getty Images
Manuel Neuer, kiper Bayern Munchen dan timnas Jerman Copyright: © Getty Images
Manuel Neuer, kiper Bayern Munchen dan timnas Jerman

INDOSPORT.COM - Kiper utama timnas Jerman, Manuel Neuer mengaku telah mendengar ucapan rekannya, Marc-Andre ter Stegen, yang ingin menggesernya dari zona nyaman. Namun, ia tak ingin ambil pusing.

Neuer adalah kapten tim dan tentu saja ia tak akan senang mendengar rekan satu timnya secara terang-terangan ingin menggeser posisinya.

Seperti dikutip dari Bavarian Football Works, Neuer mengakui dirinya ragu apa yang diungkapkan Marc-Andre ter Stegen tersebut apakah akan berpengaruh baik bagi timnas Jerman atau malah sebaliknya.

“Saya mendengar apa yang ia katakan. Pada dasarnya, kami adalah sebuah tim dan harus melakukan semua yang kami bisa. Saya tidak tahu apakah kabar ini akan membantu tim atau sebaliknya,” tukas Manuel Neuer.

Ter Stegen beberapa hari yang lalu mengatakan kepada reporter bahwa sangat sulit baginya menerima keputusan untuk tidak menjadi starter dalam setiap pertandingan bersama timnas Jerman.

“Saya marah karena telah memberi yang terbaik namun tidak ada di tempat yang seharusnya. Saya ingin sukses dan tujuan saya menjadi penjaga pilihan pertama untuk negara saya,” ungkap Ter Stegen.

Manuel Neuer, bagaimanapun, berpikir situasi mengenai perebutan siapakah yang akan menjadi kiper nomor satu dapat diselesaikan selama jeda internasional berikutnya pada Oktober mendatang.

“Kami memiliki kiper-kiper yang hebat. Ada Kevin Trapp, Bernd Leno dan mereka penjaga gawang hebat yang juga ingin bermain dan tapi harus duduk di bangku cadangan karena kami datang sebagai tim,” tegasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%