Liga Italia

Inter Milan 'Rajai' Serie A Italia, Antonio Conte Tetap Kalem

Minggu, 15 September 2019 12:57 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Twitter/@Inter_en
Antonio Conte masih enggan membicarakan peluang meraih scudetto meski kini Inter Milan tengah menguasai puncak klasemen Serie A Italia. Copyright: © Twitter/@Inter_en
Antonio Conte masih enggan membicarakan peluang meraih scudetto meski kini Inter Milan tengah menguasai puncak klasemen Serie A Italia.

INDOSPORT.COM – Inter Milan meraih hasil sempurna di awal musim kompetisi sepak bola Serie A Italia 2019/20. Dari tiga pertandingan yang sudah dilakoni, tim besutan Antonio Conte itu selalu meraih kemenangan.

Tiga kemenangan beruntun yang diraih Inter Milan di awal musim membuat mereka memuncaki klasemen sementara Serie A Italia 2019/20. Meski begitu, Conte masih enggan berbicara mengenai peluang meraih scudetto di akhir musim nanti.

Menurut Conte, masih terlalu dini bagi Inter Milan membicarakan gelar juara. Meski tak menampik bahwa timnya telah menunjukkkan grafik permainan yang semakin bagus, pelatih 50 tahun itu menyebut kompetisi masih panjang dan perjuangan Nerazzuri baru saja dimulai.

“Saya bisa memahami sebuah pertandingan. Kami telah memenangkan tiga dan kami selalu membuat langkah maju,” tutur Conte, dikutip dari laman sepak bola internasional Tuttomercato.

Eks pelatih Juventus dan Chelsea itu pun memperingatkan bahwa sebutan calon juara yang dialamatkan pada Inter Milan bisa saja membuat timnya kehilangan fokus. Conte pun menyadari hal itu.

“Saya senang, tetapi di sisi lain saya juga mengerti kalau pujian itu diarahkan ke kami karena mereka ingin menekan kami ketika kami membuat kesalahan,” imbuhnya.

Lebih lanjut Conte meminta agar para pemain Inter Milan tetap membumi meski mereka mampu meraih hasil sempurna di tiga pertandingan awal musim ini.

Hari ini kami bisa berkata bahwa kami adalah lawan terberat Juventus. Itu benar. Namun kami sadar bahwa kami harus tetap membumi,” tegas Conte.

Inter Milan saat ini berada di puncak klasemen sementara Serie A Italia 2019/20 dengan koleksi sembilan poin hasil dari tiga kemenangan. Nerazzuri unggul dua poin dari Juventus yang berada di peringkat dua.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%