Liga Italia

Debut bersama Napoli, Carlo Ancelotti Puji Eks Tottenham Hotspur

Minggu, 15 September 2019 12:36 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Fernando Llorente dipuji Ancelotti usai debut di laga melawan Sampdoria. Copyright: © INDOSPORT
Fernando Llorente dipuji Ancelotti usai debut di laga melawan Sampdoria.

INDOSPORT.COM - Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti memberikan pujian setinggi langit kepada eks Tottenham Hotspur, Fernando Llorente yang melakukan debut melawan Sapmdoria, Sabtu (14/09/19) di San Paolo.

Laga Napoli vs Sampdoria berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan tim tuan rumah. Dua gol kemenangan Partinopei diborong oleh Dries Mertens di menit ke-13 dan 67.

Dalam laga ini, Fernando Llorente yang baru saja didatangkan Napoli dengan cuma-cuma melakukan debut. Llorente yang pernah membela Juventus bermain menggantikan Hirving Lozano di menit ke-65.

Meski gagal mencetak gol di laga debutnya, Llorente yang hanya pemain gratisan kemudian mendapatkan pujian dari Carlo Ancelotti.

"Llorente adalah pemain yang lengkap. Semua orang membingungkannya karena perawakan yang dia miliki, tapi Llorente adalah pemain sepak bola," ucap Ancelotti dikutip dari Sky Sports Italia.

"Dia bermain bagus dengan bola di kakinya. Dia bisa menjadi terminal di lini serang, bukan hanya pemain yang memanfaatkan umpan silang," tambah Ancelotti.

Kemudian, pelatih sepak bola berusia 60 tahun ini mengatakan dengan adanya Llorente, ia akhirnya memiliki banyak opsi pemain yang akan dimainkan di lini serang. Hal itu pun membantu dengan kedalaman skuatnya.

Pujian yang diberikan Carlo Ancelotti sendiri memang bukanlah bualan belaka. Dilihat dari situs Who Scored, Llorente mampu tampil apik meski hanya turun sekitar 25 menit. Dalam laga debutnya, Llorente membuat 100 persen akurasi operan, satu key passes dan Aerial duel, serta menyumbangkan satu assists.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%